Sat Reskrim Res Sergai Tangkap DPO Tahun 2012 Kasus Penipuan

262

NN, Sei Rampah – Gelar MARKUS (makelar Kasus) sudah cocok di berikan kepada ROSISYANTO Alias YANTO(57)tahun yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, penduduk Dusun II desa Marindal II Kecamatan.Patumbak kabupaten.Deli Serdang.

Karena berkat terkena bujuk rayunya,SUGIONO Menyerahkan Uang Rp 41 Juta untuk mengurus Perkara,ternyata itu semua hanya bohong belaka.

Akibatnya Pria Separuh Baya ini dilaporkan ke Polres Sergai oleh SUGIONO, dengan: LP / 585/ IX / 2012/ SU / Res Sergai, Tanggal 03 September 2012.

Kejadian ini bermula pada tahun 2012 Anak dari SUGIONO(43) tahun, Wiraswasta, penduduk dusun Payanibung II Desa Sei Buluh Kecamatan.Teluk Mengkudu telah dijadikan tersangka oleh Polsek Perbaungan dalam kasus Penganiayaan terhadap anak di bawah umur ,Kemudian ROSISYANTO Alias YANTO menawarkan dirinya kepada SUGIONO, bawah ia sanggup untuk mengurus dan membebaskan anaknya yang di tahan di Polsek Perbaungan dengan imbalan Rp. 41.000.000 setelah uang diberikan, ternyata anak SUGIONO tidak dapat bebas dan justru mendapat Vonis Pengadilan dengan hukuman 5 tahun 9 bulan penjara.

Urusan tidak tuntas bahkan uang yang di pakainya tidak di kembalikan Justru ROSISYANTO Alias YANTO Kabur ,akhirnya SUGIONO membuat pengaduan Ke Polres Sergai dan pada hari itu, selasa tanggal 17 januari 2017 sekitar pukul 12.00 wib ROSISYANTO Alias YANTO yang sudah DPO sejak tahun 2012 kemaren berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai,ketika ia berada di Pemkab Sergai.

Kini ROSISYANTO Alias YANTO telah dijadikan tersangka.(BD04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here