Sebanyak 65 Pegawai Lapas Tebing Tinggi Ikuti Pengambilan Sumpah PNS

TEBINGTINGGI-NN
Sebanyak 65 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-B Kota Tebing Tinggi diambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementrian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) yang dipimpin Kalapas Kota Tebing Tinggi Theo Adrianus Purba, Jumat (1/2/2019), di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebing Tinggi.

Upacara pengambilan sumpah dan janji para PNS yang bertugas di Lapas Kelas II-B Kota Tebing Tinggi itu ditandai dengan pengucapan sumpah janji sesuai agama dan keyakinan masing-masing oleh rohaniawan, penandatanganan berita acara penyerahan SK pegawai serta penyematan tanda pangkat baru ke masing-masing peserta oleh Kalapas Kota Tebing Tinggi.

Theo Adrianus Purba mengatakan, para PNS yang mengikuti acara pengambilan sumpah dan janji tersebut nantinya akan mulai bertugas di Lapas Kelas II-B Kota Tebing Tinggi. “Kegiatan hari ini ialah pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji seluruh PNS agar ketika bekerja nanti mereka dapat mempertanggung jawabkannya kepada Negara dan Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Kalapas Tebing Tinggi juga berharap para pegawai Kemenkumham yang diambil sumpah dan janjinya tersebut akan bekerja dengan jujur dan ikhlas. “Harapan saya kepada seluruh peserta yang akan berkerja sebagai pegawai di Lapas Kelas II-B Tebing Tinggi ini nantinya akan bekerja dengan jujur, ikhlas dan selalu ingat kepada Tuhan yang maha esa,” ucap Theo Adrianus Purba. (Ron)

Facebook Comments