SIB Mengawal Warga Yang Melaporkan Unsur SARA

Medan, NusantaraNews.co.id – Masyarakat  jalan Badur, Kec Medan Maimun Laporkan OTK tentang Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik di Grub WhatsApp. 

DS(47) salah satu Wiraswasta Membuat laporan di Polrestabes Kota Medan Pada Selasa Malam pukul 21:30 wib, Tentang Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik di salah satu grub whatsapp. Selasa, 15/05/2018. 

Dalam Membuat laporan di Polrestabes Medan DS(47)  juga dimpingin Hermanto, SE. Ketua Solidaritas Indonesia Bersatu(SIB), Jeffry Tanniadi, Luciana Kho, SE, dan Jhonson Hong Sinaga selaku Tokoh Senior Sumut atau mantan Vetran. 

Saat usai membuat laporan di Polres medan  Ds juga menyampaikan kepada Wartawan NusantaraNews.co.id.

“saya diundang di grub whatsaap China Bangsat Dan merasa terancam dan Terhina karena ada Penghinaan suku dan agama jadi saya melaporkan otk karena saya tidak inggin menjadi perpecahan banggsa” ujarnya DS usai membuat laporan di polrestabes medan. 

Adapun tambahan dari Hermanto, SE  ketua SIB Juga Mengatakan Kepada Wartawan NusantaraNews.co.id usai menggawal DS Saat Membuat laporan di Polrestabes medan. 

” Kami sebagai organisasi pemersatu bangsa melihat warga yang di terintimidasi oleh oknum-oknum pemecah belah bangsa dengan cara menyulut api unsur SARA, Maka kami mengambil tindakan Menggawal warga yang melaporkan hal tersebut, kami menyarankan agar seluruh warga sumatera utara menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan sama sama melaporkan unsur sara dan jangan perna takut karena kita di dalam nkri dan bhineka tunggal ika. Ujar Hermanto,SE saat di wawancarain. 

(M.Diq)

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments