Sidak Pasca Libur Idul Fitri Ini Ucapan Haru Bupati Sergai Ir. H. Soekirman

NusantaraNews.co.id Rasa dukanya  atas tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun di perairan Danau Toba Kabupaten Samosir.  Kita semua yang berada di sini maupun yang berada di rumah  dapat mengambil pelajaran atau pun hikmahnya dari kejadian  tersebut agar kiranya kita semua baik penyelenggara maupun pengunjung lebih berhati-hati serta mengutamakan keselamatan.

Demikian dikatatakan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat melakukan sidak pasca libur hari raya idul fitri di Kantor Kecamatan Perbaungan, Kantor Dinas Pora Parbud, Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip yang turut di dampingi, Kepala BKD Drs. Dingin Saragih, Kadis Pora Parbud Drs. Santun Banjarnahor, M.Si, Kadis Perpustakaan Dra. Hj. Salmiah, MM, Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan, S.STP, Kabid Pengembangan Karis Erfin Fahcrurozi,S.STP, M.Si.

“ Seperti halnya kegiatan arung jeram yang berada di Kecamatan Sipispis lanjut Bupati selalu mengutamakan keselamatan para pengunjungnya dengan memberikan jaket pelampung yang setiap saat selalu di periksa kondisinya,  pemberian panduan keselamatan serta penjagaan dari pihak penyelenggara” ucapnya

Lebih lanjut dikatakan Soekirman memasuki hari kerja setelah libur Idul Fitri 1439 H, oleh karena itu mari kita bekerja secara  profesional dan ikuti petunjuk dari pimpinan,  fokus dalam diskusi, jelas dalam mencapai target instansi. Saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada unsur terkait yang telah bersiaga dalam penjagaan arus mudik dan arus balik Idul Fitri ini,” katanya.

Dihari yang sama Wabup Darma Wijaya Sidak di RSU Sultan Sulaiman dan Kantor Dinas di Komplek Bumi Sergai, RSU Sultan Sulaiman, Kantor Dinas P2KBP3A, Dinas Kanla, Dinas Ketahanan Pangan,  Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi, Dinas PMP2TSP, BPBD.

Begitu juga dengan  Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM Sidak di Lingkungan Pemkab Sergai, Kantor Dinas Komplek Kantor Bupai di Sei Rampah.

Sekda berpesan kepada seluruh OPD untuk menyiapkan segala laporan keuangan dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (RKA) serta Rencana Kerja Anggaran (RKA) sesuai ketentuan yang berlaku, terus belajar mendalami tupoksi, visi dan misi Bupati-Wabup sebagai panduan dalam melaksanakan pekerjaan yang menjadi tanggungjawab masing-masing.( Mad)

Facebook Comments