Tabrak Kendaraan Alat Berat, Pengemudi Supra X Langsung Tewas Ditempat

TEBINGTINGGI-NN
          Diduga akibat kurang hati-hati, Ramli (59) warga Dusun II, Desa Bukit Cermin, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) langsung tewas dilokasi kejadian, usai sepeda motor yang dikendarai korban menghantam bagian belakang kendaraan pengaspalan jalan yang sedang terparkir dipinggir jalan.
          Ketika dikonfirmasi Kamis (6/12/2018) siang, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar melalui Kanit Laka Lantas Aiptu K Napitupulu membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Umum Tebing Tinggi Sipispis, tepatnya di Desa Bandar Bejambu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Rabu (6/12/2018) malam.
          Dikatakan Aiptu K Napitupulu, sebelum mengalami kecelakaan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X tanpa nomor kenderaan diketahui datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju ke Sipispis. Namun diduga karena tidak berhati-hati dan kurang konsentrasi, setibanya dilokasi kejadian korban diduga tidak memperhatikan jika didepannya terparkir satu unit kendaraan pengaspalan jalan.
          “Hingga akhirnya sepeda motor korban langsung menghantam bagian belakang sebelah kanan kendaraan pengaspalan jalan berupa alat berat vinisser yang bergandengan dengan suplayer dan kompresor yang terparkir tepat dibadan jalan sebelah kiri dilajur laju sepeda motor korban. Akibat kecelakaan itu korban langsung tewas dilokasi kejadian,” terang Aiptu K Napitupulu.
          Diungkapkan Kanit Laka Lantas ini, korban langsung tewas setelah mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya. Selanjutnya korban di evakuasi ke RS Bhayangkara yang berada di Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum, sedangkan sepeda motor tanpa plat yang dikendarai korban kemudian diamankan di Satuan Lalulintas Polres Tebing Tinggi.
          “Sementara pengemudi kendaraan pengaspalan jalan berupa alat berat Vinisser gandengan Suplayer dan gandengan Kompresor belum diketahui identitasnya dan masih  dalam pencaharian,” tegasnya. Kerugian atas kejadian kecelakaan yang mengakibatkan hingga tewasnya satu orang pengendara sepeda motor Supra X tanpa plat ini ditaksir mencapai sebesar Rp 1 juta. (Ron)
Facebook Comments