Tega ! HP Kawan Sesama SMA di Embat Saat Bertamu

NusantaraNews.co.id Jezzy Angga Jorban alias Angga (25) warga Gg Bersama, Kel Tualang, Kec Perbaungan, Sergai memang tega, lagi bertamu di rumah Prayuda Ramadhan alias Yuda (25) sesama teman waktu SMA di Jl. Cendrawasih, Dusun II, Desa Citaman Jernin, Kec Perbaungan, Sergai ia tega mengambil HP Note 5 milik Yuda, naas pernjalanan penyabu ini kandas setelah Polsek Perbaungan berhasil menangkapnya di rumah adik iparnya Simpang III Pekan, Perbaungan  Rabu  (20/6)

Keterangan di dhimpun, Angga bersama rekannya Iman (28) warga Simpang III Pekan Perbaungan, Sergai Rabu (30/5) sekira pukul 02:30 WIB berkunjung kerumah Yuda, karena sesame kenal saat sekolah SMA  Yuda pun mempersilahkan keduanya duduk di ruang  tamu sambil cerita pengalaman lama, saat itu pula Yuda pergi kedapur untuk membuatkan dua rekannya minum.

Sekira 30 menit di tinggal Yuda yang kembali ke ruang tamu tidak melihat Angga, dan Iman pun mengatakan bahwa Angga sedang keluar menelpon kawannya dengan menggunakan HP Yuda, namun  Angga tidak kunjung masuk kerumah setelah dicek keluar Angga  sudah kabur, usaha mencari keberaan Angga pun sia-saia, hingga ke esokan harinya Yuda pun melaporkan ke Polsek Perbaungan.

Berbekal  LP /128/ IV / 2018/ SU/Res Sergai/Polsek perbaungan, tanggal 02 Juni 2018 petugas Polsek Perbaungan pun berhasil menangkap Angga yang bersembunyi di rumah adik iparnya, awalnya Angga berkilah namun setelah di Introgasi Angga akhirnya pasrah di giring ke Mapolsek Perbuangan.

Kapolsek Perbaungan AKP. Alham Harahap  mengatakan tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan “ Sudah ditangani dan tersangka dalam pemeriksaan” ucap Ilham( DR01)

Facebook Comments