Terjaring Razia Dinas Sat Pol PP Kab Sergai Cewek Kafe Tunggang Langgang Masuk Sawah

 

NusantaraNews.co.id Cewek warung remang-remang tunggang langgang  lari terbirit hingga nyemplung ke areal persawaah saat Dinas Sat Pol PP Kab Sergai menggelar razia terhadap warung remang-remang yang berani buka di bulan ramadhan, dalam kondisi tubuh penuh lumpur para wanita malam ini pun di giring ke Dinas Sat Pol PP Kab Sergai Kamis dini hari (7/6) sekira pukul 00:20 WIB.

Kadis Sat Pol PP Kab Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si  kepada NusantaraNews.co.id  mengatakan razia penertiban warung remang-remang  yang beroperasi di bulan suci ramadhan untuk menegakkan perda no 26 tahun 2008 tentang ketertiban umum dan perda no 25 tahun 2007 tentang larangan praktek tuna susila, gelandangan dan pengemis di kabupaten serta menertibkan warung remang-remang yang beroperasi selama bulan suci ramadhan.

Ada pun tujuan itu dikatakan Fajar untuk mengurangi peredaran miras, mengurangi praktek penyakit masyarakat, menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan ibadan puasa dan menyambut hari raya idul fitri.

“ Target kita jelas warung  remang-remang yang masih berani buka di bulan ramadhan ini dan ditambah keluhan masyarakat dan kita tetap memberikan situasi yang kondusif  dari razia itu turut di amankan 12 wanita malam dan 3 pria hidung belang “ papar Fajar.

Dari dari lima kecamatan di antaranya Tg Beringin, Sei Rampah, Tebing Tinggi, Sei Bamban dan Teluk Mengkudu  beberapa wanita malam lebih banyak terjaring di Sei Bamban bahkan nekat kabur ke areal persawahan mencebur ke lumpur sawah.

“ sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas  dengan wanita  warung remang-remang bahkan sampai masuk ke dalam sawah namun dengan kesigapan petugas wanita tadi berhasil di amankan selanjutnya di berikan bimbingan dan pendataan” tutup Fajar. ( DR01)

Facebook Comments