Ungkap Peredaraan Narkoba Kapolres Sergai Berikan Reward Kepada 6 Personil Satnarkoba

Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu saat memberikan penghargaan kepada  Kasat Narkoba, AKP. Martualesi Sitepu dan Personil Satnarkoba polres Sergai.

SERGAI-NN

Kapolres Serdang bedagai(Sergai), AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.sos,SIK, M.Si memberikan reward kepada 6(enam) personil Polres Sergai dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai yang berhasil ungkap peredaran  narkoba diwilayah hukum Polres Sergai, tepatnya di halaman Mapolres Sergai, Kecamatan Seirmpah, Sergai. Senin (18/3/2019) pagi.

Adapun yang menerima reward penghargaan kepada Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu, KBO. Iptu Depta Sitepu, Iptu Peraturan Sinuhaji, Aiptu Herikson Simbiring, Brigadir Amran Janesco Sitorus, Brigadir Nanda Lesmana Pane.

Riward yang diberikan dimana para personil kepolisian  Satnarkoba  telah berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap Narkotika jenis sabu serta melumpuhkan tersangka yang melawan pada saat dilakukan penangkapan.

Kapolres Sergai, AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.sos,SIK, M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian reward kepada  keenam personil kepolisian Reserse Narkoba Polres Sergai yang telah lulus dan sukses melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa pamrih, dalam pengungkapan kasus tindak pidana peredaran gelap Narkotika jenis sabu serta melumpuhkan tersangka yang melawan pada saat dilakukan penangkapan.

Dimana sebelumnya penangkapan yang terjadi pada hari Rabu(13/3/2019) sekitar pukul 16:30 WIB. Tepatnya di kampung tempel kelurahan Simpang tiga pekan, kecamatan Perbaungan, Sergai. Dalam pelaksanaan tugas kadang kala ada tantangan yang berisiko, tapi tetap semangat dan hadapi dengan profesional.”ucap Kapolres Sergai

Menurutnya bahwa peredaran gelap dan Penyalahgunaan narkotika masih terjadi salah satu masalah di negeri ini. Bahkan untuk mengatasi ini presiden RI Ir. Joko Widodo menginstruksi kepada seluruh menteri  dan kepala lembaga untuk ikut turun tangan sesuai tertuang dalam instruksi presiden nomor 6 tahun 2018.

Untuk itu, Kepada Personil yang hari ini mendapatkan penghargaan Saya dan seluruh keluarga besar polres Sergai mengucapkan Terimah kasih atas prestasi  dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, Kebanggaan ini hendaknya dapat memotivasi saudara untuk meraih keberhasilan dibidangnya masing masing, yang tentunya harus di barengi dengan kerja keras dan profesionalitas.ungkap Kapolres AKBP. H. Juliarman.

” Saya berharap seluruh anggota pengemban fungsi opsnal dilapangan dan anggota Stap agar lebih meningkatkan kenerja dengan lihat dan sigap. Selain itu setiap permasalahan sedini mungkin tanggap dan tindak lanjuti laporan dari masyarakat agar setiap kejadian di tengah -tengah masyarakat dapat terdeteksi sesegera mungkin.ucapnya

Ia menambahkan, Diharapkan kedepan kerja sama ini dapat kita pertahankan atau kita tingkatkan, untuk meningkatkan kenerja kita agar lebih baik dan jangan lupa jaga stamina dan jangan banyak begadang dan harus teratur istirahatnya.

Untuk itu saya juga berharap kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, melakukan pemantapan reformasi  internal polri yang mengusung visi terwujudnya polri yang semakin profesional, moderen dan terpercaya (promoter) sebagai wujud penguatan Harkamtibmas dengan menjalin hubungan kerja sama dengan masyarakat harmonis serta instansi lainya.”pungkas Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu.(Dr01)

Facebook Comments