Usai di Perkosa Lalu di Bunuh Begini Kondisi Tubuh Operator/TU SMP N 1 Serbajadi

NusantaraNews.co.id Tragis menimpa Asiroh Nasution alias Asiroh (36) operator sekaligus tata Usaha ( TU) Sekolah Menengah Atas ( SMP) N 1 Serbajadi di temukan tewas mengenaskan dalam kondisi setengah bungil telentang paha terangkat ke atas dan luka di sekujur tubuh di kamar rumahnya Dusun II, Desa Kuala Bali, Kecamatan Serbajadi, Sergai. Minggu (1/4) sekira pukul 08:00 WIB. Kuat dugaan Asiroh diperkosa lalu di bunuh

Informasi di himpun NusantaraNews.co.id  wanita  singgel yang di kenal ramah ini pertama kali ditemukan  Sumiati (30) tak lain tetangganya sendiri yang saat itu curiga rumah wanita yang dikenal alim ini belum juga membuka pintu sementara  pagi sudah meninggi sejak malam lampu rumah mati, curiga Sumiati pun menanyakan Baitun Nur Nasution alias Baitun (33) tak lain adik korban, oleh Baitun nomor HP Asiroh di hubungi namun tidak kunjung di angkat.

Kecurigaan pun semakin kuat Sumiati bersama warga lain pun mendatangkan rumah Asiroh berulang kali di gedor namun tidak menjawab hingga akhirnya pintu dapur pun di buka paksa alangkah kagetnya Sumiati menemukan Asiroh sudah tidak bernyawa di dalam kamar dengan posisi telentang setengah bugil kedua paha terangkat  tubuhnya tertutup tilam (tempat tidur)  tubuhnya pun bersimbah darah luka tusukan dileher kiri bahkan pisau dapur yang di duga di gunakan pelaku tertinggal tak jauh dari tubuh korban.

Mendapati temuan itu ratusan warga pun berbondong-bondong  melihat gerangan apa yang terjadi  selanjutnya warga pun melaporkan ke Polsek Dolok Masihul, petugas yang  turun kelokasi langsung melakukan identivikasi dan mengevakuasi korban ke RS. Bhayangkara Medan.

“ Tidak seperti biasa Asiroh bangun siang biasa pagi sudah kelihatan pintu sudah terbuka makannya kami curiga setelah di buka paksa  kami lihat Asiroh  sudah tidak bernyawa tubuhnya tertutup tilam dan tidak berbusana” ucap Sumiati.

Kapolsek Dolok Masihul AKP. Cahyadi kepada NusantaraNews.co.ida mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang mengarah kepada pelaku “ Diperkirakan pelaku berjumlah satu orang dan kita sudah memeriksa para saksi yang mengarah kepada pelaku  beberapa barang bukti di duga milik pelaku sudah kita amankan” ucap Kapolsek.( DR01)

Facebook Comments