Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri HUT Bhayangkara Ke 73 

TEBINGTINGGI-NN
Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar menghadiri HUT Bhayangkara Ke- 73 yang jatuh tepatnya pada 1 juli 2019, di Mapolres Tebing Tinggi yang diawali dengan upacara dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, Rabu (10/7/2019) di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

          Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kapolres Tebing Tinggi, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian mengajak kepada seluruh personil kepolisian untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan perbaikan hukum dilakukan dengan menekan budaya koruptif serta menghilangkan arogansi kekuasaan dan menekan kekerasan lainnya.

          Sementara dibidang manajemen media dilaksanakan di media konvensional dan sosial dengan menyampaikan berbagai upaya Polri diantaranya meminimaliris berita hoax dan ujaran kebencian. Kapolri juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas apresiasi Presiden RI terhadap Polri khususnya dalam menghadapi berbagai pengamanan diantaranya pada pelaksanaan Asian Games, Pemilu 2019 dan kegiatan lainnya.

          Polri juga mendapatkan penghargaan Opini WTP dari BPK yang diraih Polri selama 6 tahun berturut-turut mulai dari Tahun 2013 s/d 2018 dan Polri menyadari sepenuhnya berbagai capaian tersebut tidak akan dapat diraih Polri tanpa bimbingan dan arahan bapak Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta dukungan dari lembaga tinggi lainnya.

          “Dengan adanya berbagai pencapaian yang telah diraih ini menjadi pendorong bagi Polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting diera demokrasi saat ini,” tegasnya.

          Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebing Tinggi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melayani masyarakat dengan baik serta mengajak seluruh personil untuk menikmati HUT Bhayangkara yang ke- 73  ini dengan hati gembira.

          Kegiatan ini turut diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng serta penandatanganan MOU antara Polres Tebing Tinggi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai perihal penanganan Perlindungan Perempuan dan Anak. (Ron)

Facebook Comments