Wakil Walikota Tebing Tinggi Hadiri Sosialisasi 4 Pilar Dengan Siswa/i Alwashliyah

NN – TEBING TINGGI Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Oki Doni Siregar meghadiri sosialisasi Anggota MPR di daerah pemilihannya yang menyangkut 4 pilar (Pancasila, UUD 45, Negara kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika) dengan siswa/i Madrasah Alwashliyah  dan SMK 13 Alwashliyah Kota Tebing Tinggi, Kamis (8/3) bertempat di Gedung Aula Sekolah Alwashliyah.

Turut hadir dalam kegiatan ini DPD RI Drs.H. Rizal Sirait beserta rombongan, Pengurus Alwashliyah wilayah Sumut sekaligus Pimpinan Daerah Alwashliyah Kota Tebing Tinggi Drs.H. Gazali Saragih, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi M. Hazly Azhari dan Wakapolres Tebing Tinggi V.Siagian.

Mengawali sambutannya Wakil Walikota menyampaikan bahwa hal-hal yang  berkenaan dengan menimbulkan ego, menimbulkan kepentingan pribadi dan kepentingan golongan, yang terkadang kita lupa bahwa itu semuanya bisa menimbulkan sesuatu yang manghancurkan satu kesatuan bagsa kita.

Saat ini Pemerintah bersama dengan seluruh elemen yang ada telah menggalakkan bagaimana agar timbul rasa persaudaraan antar sesama, maka dalam kesempanan hari ini di dalam rangka reses anggota DPD RI yang akan memaparkan bersama dengan narasumber, seberapa penting, apakah 4 pilar itu harus ditanamkan di dalam jiwa anak-anak muda khususnya, namun pada umum kita semua sebagai warga negara RI.

Terakhir H.Oki Doni Siregar mengatakan bagaimana keharmonisasian kedepan di Kota Tebing Tinggi ini tetap terjaga karena kita tahu bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yang bisa saja menyebabkan hilangnya keharmonisan diantara kita semua dikarena perbedaan pilihan.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan dengan semua elemen yang ada baik itu tokoh orang tua, anak muda dengan pihak kepolisisan, TNI dan Pemko Tebing Tinggi menciptakan kondusipitas sehingga pembangunan yang sama-sama kita lakukan ini untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat khususnya Kota Tebing Tinggi tidak adanya hambatan serta terlaksana dengan baik.”ajak beliau.

Kegiatan diakhiri dengan peletakkan batu pertama dalam pembanguan Kantor PD MUSLIMAT Al Washliyah oleh Wakil Walikota Tebing Tinggi bersama -sama dengan   DPD RI Drs.H. Rizal Sirait, Drs.H. Gazali Saragih dan Wakapolres Tebing Tinggi.-(DR01)

Facebook Comments