Wali Kota Tebing Tinggi Lepas 7 Atlit Perpani Ikuti Kejurnas

 Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama pengurus Koni dan Pengcab Perpani melepas rombongan atlit Perpani Kota Tebing Tinggi, untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Jakarta.

TEBINGTINGGI-NN
Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, melepas rombongan atlit Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tebing Tinggi, untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Lapangan Panahan GBK Senayan, Jakarta, yang dimulai dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2018.

          Pelepasan itu dilakukan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi Jumat (30/11/18) sore yang dihadiri Ketua Perpani Tebing Tinggi Muhammad Novel SH MH yang juga Kajari Kota Tebing Tinggi didampingi pengurus, Ketua KONI Parlindungan SE beserta pengurus serta 7 orang atlit dan 1 orang manager yang akan mendampingi para atlit selama mengikuti kegiatan tersebut.

Wali Kota Tebing Tinggi berharap semoga atlit yang mengikuti Kejurnas ini nantinya dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. “Kami dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi berterima kasih atas kepedulian dan partisipasi Perpani Tebing Tinggi yang ikut ambil bagian untuk mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi nantinya,” sebut Wali Kota H Umar Zunaidi.

Menurut H Umar Zunaidi Hasibuan, keberadaan Perpani kedepannya untuk menghadapi event-event atau turnamen yang ada, di Kota Tebing Tinggi harus didirikan club-club dengan mengambil atlit dari anak-anak sekolah maupun para pekerja untuk dijadikan atlit. “Harapan saya, atlit Perpani Kota Tebing Tinggi, bisa menjadi atlit andalan Sumatera Utara nantinya khususnya dalam PON 2020 di Papua,” harapnya.

Ditambahkan Wali Kota, turnamen atau apapun namanya dapat dijadikan momen untuk meraih prestasi, hal ini tergantung dari kemauan atlit itu sendiri, mau maju atau suksesnya dirinya, meskipun nantinya setelah menjadi atlit nasional itu sudah merupakan tanggung jawab pemerintah pusat.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga berhasil meriah prestasi yang terbaik, dan hal ini nantinya akan menjadi motivasi bagi atlit-atlit yang lain. Kalian harus bisa menjadi atlit berprestasi tergantung dari kemauan kalian sendiri,” tandas Wali Kota.

Sementara Ketua Perpani Kota Tebing Tinggi Muhammad Novel mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota atas kepeduliannya khususnya dalam memberi motivasi kepada Perpani dan atlit-atlitnya. “Kami juga bertekad untuk memberikan prestasi yang terbaik, sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Novel.

“Apa yang telah diingatkan Pak Wali, akan kami coba untuk diterapkan kedepannya. Semoga atlit yang kita berangkatkan nanti bisa meraih prestasi yang sebaik-baiknya untuk mengharumkan nama Kota Tebing Tinggi maupun negara,” harapnya.

Adapun nama-nama atlit yang mengikuti Kejurnas dari Kota Tebing Tinggi yang tergabung dalam Tim Sumut diantaranya, Kelas Standart Nasional (Nasional), Kelvin Luthfi Naufal (putra), Diana Lius dan Alfina Tanjung (putri). Sedangkan untuk kelas Recuve masing-masing Fita, Muhammad Haris, Agustono dan Zul Andre, dengan manager (pendamping) merangkap pelatih Ashadi Sukma Hasibuan. (Ron)

Facebook Comments