Wali Kota Tebing Tinggi Optimis Partisipasi Pemilih Tinggi

TEBINGTINGGI-NN
          Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengaku optimis dengan tingkat partisipasi pemilih warga Kota Tebing Tinggi cukup tinggi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2019 yang digelar hari ini, Rabu (17/4/2019).
          Hal ini disampaikan Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan bersama isteri, Hj Sri Kurnia Ningsih yang hadir sekitar pukul 09.00 WIB di TPS 01 Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, yang lokasinya bersebelahan dengan rumah dinas Wali Kota sesaat sebelum menggunakan haknya sebagai pemilih pada Pemilu 2019.
          “Kita tetap optimis jika warga Kota Tebing Tinggi akan lebih banyak lagi menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak tahun ini, meski pagi ini baru sekitar 30 persen warga yang datang ke TPS 01 ini, tapi biasanya menjelang akhir waktu TPS pasti penuh,” kata Umar Zunaidi Hasibuan.
          Sementara itu, terkait dengan logistik Pemilu di Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwa sesuai dengan laporan yang diterimanya, seluruh logistik telah sampai ke lokasi ataupun ke TPS-TPS yang ada, meskipun pendistribusiannya dilakukan hingga tengah malam.
          Namun hal tersebut dikatakan Wali Kota sama sekali tidak sampai menghambat jalannya pelaksanaan pemilu yang berlangsung di Kota Tebing Tinggi, “Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar, meski ada sedikit keterlambatan,” katanya.
          Wali Kota Tebing Tinggi juga berharap, apapun nanti hasil dari pemilu ini, semua pihak harus tetap senang dan legowo, karena ini adalah sebuah proses berdemokrasi.
          “Saya percaya masyarakat Tebing Tinggi adalah warga yang sudah sangat berpengalaman, dan senantiasa dapat saling menjaga kondusifitas  berlangsungnya Pemilu maupun saat menerima hasilnya nanti,” imbuh Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan. (Ron)
Keterangan Foto : Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama istri saat melakukan pencoblosan di TPS 01 Kelurahan Rambung Kota Tebing Tinggi.
Facebook Comments