Cafe Garasi Menyediahkan Nasi Goreng 2000 telah hadir di Medan Tembung

Medan, Nusantaranews.co.id – Gerakan Aksi Solidaritas Djarot – Sihar (Gara2i Djoss) Membuka Cafe mama mega city yang Menjual  Nasi Goreng  Seharga 2000 Rupiah di Kecamatan Medan Tembung. Sabtu, 04/28/2018.

Selain nasi goreng harga 2000 Garasi Djoss juga menyediakan musik dan juga mengundang Dj Mexx Ray dan Dj mono untuk bermain di lokasi Cafe nasi goreng 2000.

“Adanya aksi solidaritas yang di buat oleh kami untuk mengajak anak anak muda di kota medan untuk tidak golput di pemilu gubernur Sumatera Utara” ujar salah satu seorang anggota Gara2i.

Garasi juga telah membuka cabang di 22 kota di Sumatera Utara juga menyediakan nasi goreng seharga 2000 Rupiah dan menyediakan minuman kopi teh gratis kepada pengunjung yang hadir di setiap Cafe nasi goreng 2000,  Djoss Garasi juga Berkerja sama  kepada yang mempunyai Cafe yang di 22 titik kota.   

” tempatnya sangat enak buat nongkrong buat anak anak muda dan juga teman kerja dan harganya sangat murah meriah apa lagi bareng teman teman,  enak lah nongkrong di Cafe ini ” ujar suni pengunjung nasi goreng 2000.

(MR)

 

Facebook Comments