Waspada ! Ngaku Kasi Intel Coba Peras Pejabat Sergai 

SMS serta no HP pelaku yang meminta uangnya untuk di tranfer.
NusantaraNews.co.id Kasi Intel Kejaksaan Sergai Eduward S  menghimbau kepada pejabat Kab Sergai agar waspada terhadap orang tidak dikenal yang menelpon dan mengaku sebagai Kasi Intel Kejaksaan dan meminta sejumlah uang dengan berbagai alasan.
Kepada NusantaraNews.co.id Kamis (22/11) Eduward  mengatakan sudah tiga kepala dinas atau pejabat Sergai yang ditelpon mengatas namanya dirinya dan meminta sejumlah uang dengan berbagai alasan dan meminta untuk ditranfer tak hanya kepala Dinas kepala Desa juga harus waspada dan jangan sampai tertipu.
“Jangan percaya dan jangan dilayani jika mengaku sebagai Kasi Intel Kejaksaan Sergai orang tidak dikenal itu sangat merusak citra kejaksaan Sergai karena pelakunya pasti sudah sangat profesional dengan alasan di tranfer” papar Eduward.
Kadis Kominfo Kab Sergai H. Ikhsan AP salah satu pejabat Sergai yang ditelpon dengan nomor HP 085270691984 mengaku Kasi Intel Kejaksaan Sergai meminta sejumlah uang dengan alasan istrinya sedang mehirkan namun kadis Kominfo yang sudah tahu itu penipu mencoba menjebak namun pelaku lebih profesional lagi.
“Pelaku menelpon mengaku Eduward Kasi Intel Kejaksaan Sergai meminta uang dengan alasan istrinya sakit tapi kita sudah tahu itu penipu jaman saat ini mana mungkin lagi ada hal yang seperti itu dan selanjutnya pelaku minta di tranfer” papar Kadis Kominfo.
Selain itu Kadis Parbutpora Santun Banjarnahor, Kepada BKD kab Sergai Dingin Saragih  juga pernah di telpon dengan nomor HP yang sama dan mengaku sebagai Kasi Intel Kejaksaan Sergai lalu meminta uang secara di tranfer namun tidak dilayani.  (DR01)
Facebook Comments