WOW ! Ada Spot Jembatan Pelangi di Pondok Permai

Jembatan Pelangi di Pantai Pondok Permai, Pantai Cermin, Sergai

PANTAI CERMIN-M24
Jembatan Pelangi ternyata menjadi idola spot para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) Sumut, entah apa yang membuat mereka tidak hentinya mengabadikan diri di atas jembatan penuh warna warni itu.
Pantai Pondok Permai memang selalu berubah wujud sebelumnya di pinggiran pantai itu tertata dekorasi spot budaya melayu sekarang kembali memberikan nuansa lebih berwarna, bukan hanya Jembatan Pelangi yang begitu indah berada di atas air yang biru, ada lagi Permai Island seolah-olah memang berada di sebuah pulau beneran yang juga berada di areal Pantai Pondok Permai.
Payung warna warni juga menjadi lokasi selfie para pengunjung tapi satu hal yang mungkin tidak diketahui pengunjung bahwa Jembatan Pelangi memang memberikan nuansa yang penuh perbedaan,  untuk di Permai Island itu sudah tersedia wahana ayunan berada di bawah rimbunnya pohon cemara membuat pengunjung jadi malas pulang.
” Saya lebih suka mengambil Jembatan Pelangi sebagai spot berada di atas air yang tenang seolah-olah lebih adem dan memang indah dan cantik hasilnya” ucap Nurhalimah (25) pengunjung dari Sei Rampah Jumat (4/1).
Sudah sering mengunjungi Pantai Pondok Permai hanya untuk menikmati masakan di Pondok Permai yang cukup lezat namun di sadari ada spot untuk berphoto dilokasi pantai ini ” Pantas saya lihat kok banyak kali ke lokasi Jembatan Pelangi juga Permai Island itu ternyata indah sekali memang jauh lebih berbeda” ucap Nurhalimah lagi.
Untuk ke Pantai Pondok Permai tidak begitu sulit  Pantai yang sudah cukup terkenal ini tidak membuat kantong koyak alias mahal tapi terjangkau untuk masyarakat yang hendak menikmati suasana pantai Pondok Permai. (Dr01)
Facebook Comments