WOW ! Segini Sabunya Sat Narkoba Polres Sergai Tangkap Ucuk Baba

Ucok Baba Diamankan Sat Narkoba Polres Sergai 

NusantaraNews.co.id Herman Lubis alias Ucok Baba (24) batal nyabu, pasalnya pria yang tinggal di Dusun I, Desa Sei Naga Lawan, Kec Perbaungan, Sergai ditangkap Sat Narkoba Polres Sergai Senin (9/7) sekira pukul 17:00 WIB. Sabu seberat 0,3 gram miliknya menjadi barang bukti.

Ucuk Baba dilaporkan warga akan mengkonsumsi sabu di areal rumahnya, mendapat laporan itu Sat Narkoba bersama timnya langsung turun kelokasi dan berhasil menangkap Ucuk Baba, tidak hanya 0,3 gram sabu saja diamankan Bong, mancis, pipet runcing ikut di amankan lalu di giring ke Sat Narkoba Polres Sergai.

Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Pelat Bangun mengatakan pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahkan Ucuk Baba sering mengedarkan sabu dan pesta sabu di sebuah rumah kosong tidak jauh dari rumahnya, setelah anggotanya melakukan lidik berhasil menangkap Ucuk Baba saat mau keluar rumah.

Setelah ditangkap  petugas yang di saksikan kepala dusun setempat menggeledah di setiap ruangan dan ditemukan barang bukti di lantai ruangan tengah “ Tersangka masih dalam pemeriksaan dan pengembangan kini sudah kita tahan” ucap Kasat. ( DR01)

Facebook Comments