2.287 Perserta  Ikuti Oil Palm Marathon 2019

NusantaraNews.co.id, Serdang Bedagai
2.287 Perserta  Ikuti Oil Palm Marathon 2019 langsung dibuka Bupati dan Wabup Sergai Minggu (13/10)  di  PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman bersama Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengapresiasi perhelatan Akbar tersebut. Sergai juga turut andil dalam mempromosikan produk kelapa sawit hingga ke kanca internasional pada saat kunjungan kerja ke Zanjibar Tanzania dan di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu.
Sergai masuk dalam salah satu catatan internasional marathon. Oleh karenanya, semakin banyaknya event internasional maka Sergai akan di kenal sampai ke mancanegara. Untuk itu, mari kita jadikan Indonesia sebagai tempat yang menjadi tujuan turis mancanegara. Papar Soekirman
Panitia Kacuk Sumarto mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengenalkan produk-produk yang di hasilkan dari kelapa sawit sehingga masyarakat mengetahui manfaat kelapa sawit sekaligus melakukan kampanye positif tentang kelapa sawit.
” Acara ini baru pertama kali dilaksanakan untuk seluruh dunia dimana ada 13 Negara asing dan peserta yang mengikuti untuk semua kategori yang diperlombakan pada Oil Palm Marathon 2019 ini” paparnya (Mad)
Facebook Comments