Ajak Istri Wabup Sergai  Belanja di Pajak Rampah

Wabup Sergai bersama istri berbelanja di pajak pagi Sei Rampah.
SERGAI~Nusantaranews~ Pagi-pagi Wabup Sergai H. Darma Wijaya bersama istri Ny. Hj. Rosmaida Br Saragih berbelanja di pajak pagi, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Jumat (11/12/2020). Sontak kehadiran Darma Wijaya yang akrap di sapa Wiwik ini mendapat ucapan selamat dari pedagang sebagai pemenang pilkada Sergai.
“Sungguh kaget dan bahagia melihat pagi-pagi sudah didatangi Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan istri Hj. Rosmaidah Saragih berbelanja di Pasar Sei Rampah. Baru kemaren kertas suara dicoblos,eh taunya pagi ini sudah ketemu” Ujar Mahdi Saputra (80) warga Dusun III, Desa Cempedak Lobang, Kec Sei Rampah,
“Saya menilai inilah bentuk komitmen Wakil Bupati Sergai bersama istri untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dengan berbelanja di daerah sendiri. Patut dicontoh bagi yang lain.”Ucap Mahdi sembari berharap agar dipasang plang Pasar Sei Rampah di depan.
“Bahagia dikunjungi Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih. Awalnya tidak begitu tanda karena wajahnya tertutup masker, tapi setelah dibuka alangkah terkejut saya melihatnya. Terus terang tak menduga akan datang pagi ini Wakil Bupati Sergai bersama istri berbelanja.” tutur Ita (37) warga Dusun 1 Ujung Pasar Desa Pematang Cermai,Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai dengan nada ceria.
Sementara itu Wabup Sergai H. Darma Wijaya mengatakan bahwa untuk meningkatkan ekonomi masyarakat harus di mulai dari diri kita sendiri selaku masyarakat Sergai. Jika kita berbelanja di daerah kita sendiri maka uang itu akan berputar di daerah kita.
” Kita yang harus memulainya. Saya juga meminta kepada masyarakat Sergai maupun pejabat di Sergai yang cari makan di Sergai untuk berbelanja di Sergai bukan di luar daerah agar perputaran ekonomi semakin baik” paparnya.(Maone)
Facebook Comments