AKBP Sunadi SIK Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Menyanyikan Lagu Perjuangan

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK memberikan hadiah dan piagam penghargaan bagi para juara lomba menyanyikan lagu perjuangan dan lagu nasional tingkat SMU dan tingkat SMP di Kota Tebing Tinggi.
         NusantaraNews.co.id  Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK menyerahkan piagam penghargaan kepada SMU Negeri 4 dan SMP Katolik Assisi Kota Tebing Tinggi yang berhasil meraih juara satu perlombaan menyanyikan lagu perjuangan serta lagu nasional tingkat SMU dan SMP Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya, Senin (19/11/2018) siang di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.
          Kegiatan lomba menyanyi lagu perjuangan dan lagu nasional yang memperebutkan piala Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK ini turut dihadiri Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Asisten I Dimiyati, Pabung Kodim 0204 DS Mayor Robert Sinaga, Waka Polres Kompol V Siagian, Ketua Panitia Kompol SP Sihotang, para pejabat utama, Kasat dan para Kapolsek sejajaran Polres Tebing Tinggi serta para dewan juri Bungaria Sihotang, Tiamsah dan Hotma Sianipar.
          Dalam sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi SIK mengatakan jika kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari Pahlawan Ke-73 tahun 2018. “Giat perlombaan ini bermakna untuk kembali mengingatkan para pelajar khususnya di Kota Tebing Tinggi tentang perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dalam memerdekakan bangsa ini. Dan kegiatan ini juga sangat positif guna mempersatukan kita dan menjauhkan kita dari hal-hal yang tidak bermanfaat,” sebut Kapolres.
        Kapolres AKBP Sunadi SIK juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan perlombaan ini para pelajar akan semakin mengenal berbagai macam lagu-lagu perjuangan dan lagu-lagu nasional, serta dapat menjadi ajang menunjukkan bakat bernyanyi dari para pelajar tersebut. “Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air bagi para pelajar serta semakin giat belajar demi kemajuan bangsa dan negara kita Indonesia,” tegasnya.
        Sementara itu ketua panitia Kompol SP Sihotang sebelumnya menyampaikan jika lomba menyanyikan lagu perjuangan dan lagu nasional tersebut diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SMU dan pelajar tingkat SMP se Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya dengan penilaian juri meliputi materi suara, teknik vokal serta interplasi lagu dan juga penampilan. Adapun pemenang dari lomba menyanyi untuk tingkat SMU adalah juara I diraih SMU Negeri 4, juara II SMU YAPIM dan juara III SMU Negeri 1 Serdang Bedagai.
          Sementara untuk tingkat SMP juara I diraih SMP Katolik Assisi, juara II diraih SMP Negeri 8 Kota Tebing Tinggi dan juara III diraih SMP Swasta YPAK Dolok Merawan. Hadiah bagi pemenang langsung diserahkan oleh Kapolres Tebing Tinggi serta bagi seluruh peserta perlombaan, Kapolres memberikan piagam penghargaan. (Ron)
Facebook Comments