Ali Yusuf Siregar Gantikan Abdul Rahman Menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang

Medan, Nusantarnews. Co.id – Proses pergantian kepemimpinan di tubuh Partai Nasdem di Sumatra Utara berlanjut. Sesudah minggu lalu, Erry Nuradi diganti dari posisinya sebagai Ketua DPW Sumut oleh Iskandar, kali ini yang diganti Ketua DPD Nasdem Deli Serdang.

Ketua lama Abdul Rahman, digantikan Ali Yusuf Siregar. Dipimpin Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, malam ini, Rabu (27/2/2019), dilakukan penyerahan surat keputusan pengangkatan Ali, di kantor DPW di Jalan Monginsidi, Medan.

Kata Iskandar, pergantian Abdul Rahman ke Ali merupakan penyegaran organisasi. Abdul Rahman yang merupakan calon anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan Deli Serdang ingin fokus pada pemenangan dirinya. Oleh karenanya Ali menggantikan.

Abdul Rahman menyatakan sudah sejak setahun lalu dirinya meminta agar Ali menggantikan dirinya sebagai Ketua DPD. Hari ini secara resmi terlaksana.

“Tidak ada masalah apapun dengan pergantian Ketua Nasdem Deli Serdang ini, saya ingin fokus di Pileg agar bisa meraih kursi di DPRD Sumut,” tegas Abdul Rahman yang selanjutnya akan menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem Deli Serdang.

Seusai ditetapkan menjadi ketua yang baru, Ali yang juga wakil bupati terpilih (berpasangan dengan Ashari Tambunan, belum dilantik) menyebutkan menargetkan mendapat 8 kursi di DPRD Deli Serdang. Bertambah 4 dari yang diraih pada Pileg 2014 yang cuma 4 kursi.

Sedangkan untuk DPRD Sumut, Abdul Rahman menyatakan mereka menargetkan mendapatkan tiga kursi. Sebelumnya tidak ada sama sekali.

“Saya yakin kami dapat tiga kursi untuk DPRD Sumut dari dapil Deli Serdang,” ujar Abdul Rahman

Facebook Comments