Anies Baswedan Mengapresiasi Vaksinasi Gerakan Pemuda NasDem

Medan, Nusantaranews.co.id – Anies Baswedan mengapresiasi vaksinasi Gerakan Pemuda NasDem, yakni Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin dalam membantu pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memerangi Covid-19. Dalam siaran pers diterima medanbisnisdaily.com, Jumat (10/9/2021) siang, Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, NasDem telah menunjukkan konsistensinya membantu pemerintah melawan Covid-19. Seperti diketahui, selain PSP Bervaksin, sebelumnya NasDem juga sudah mengadakan beberapa rangkaian acara sentra vaksinasi Covid-19.

“Peran kolektif yang dilakukan oleh NasDem melalui PSP Bervaksin memiliki dampak yang sifinikan kepada masyarakat khususnya Jakarta. Akibat gerakan kolektif tersebut, situasi Covid-19 semakin hari semakin terkendali,” katanya.

Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies yang telah meluangkan waktu meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan PSP Bervaksin. Prananda menekankan bahwa vaksinasi merupakan hal mutral untuk menekan tingginya laju Covid-19.

“PSP Bervaksin merupakan satu upaya membentuk kekebalan kelompok terhadap pandemi Covid-19. Gerakan ini merupakan gerakan kemanusiaan yang diinisasi oleh kader-kader muda NasDem,” ucapnya.

Sejak dilangsungkan pada 6 September lalu, PSP Bervaksin telah menyuntikan 900 dosis vaksin kepada masyarakat DKI Jakarta. Vaksin Pfizer ditujukan untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan vaksin, sementara Vaksin Sinovac disiapkan untuk masyarakat yang ingin melanjutkan vaksin kedua.

(red)

Facebook Comments