Apresiasi Wabub Sergai Extasi Jaringan Lapas di Musnahkan

Polres Sergai musnahkan barang bukti Extasi, sabu-sabu dan ganja kering
Nusantaranews.co.id~Serdang BedagaiPolres Sergai musnahkan  1155 gram pil Extasi jaringan lapas, serta 473,78 gram sabu-sabu dan 170,5 gram ganja kering dengan cara di rebus dan dibakar Kamis (19/03/2020) sekira pukul 15:00 WIB.
Pemusnahan barang bukti langsung di Pimpin Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang  itu turut disaksikan Kajari Sergai Paiyan Tumanggor, Ketua MUI Sergai H.Hazbul,  Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan, Kasat Pol PP Kab Sergai, Kasat Narkoba AKP. Martualesi, serta Labfor Polda Sumut dan jajaran Polres Sergai itu mendapat apresiasi dari Wabub Sergai H. Darma Wijaya yang juga ikut menyaksikan.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang mengatakan pemusnahan barang bukti narkoba merupakan hasil ungkap selama dua bulan terakhir dengan lima laporan polisi (LP) dan turut diamankan enam orang tersangka yakni MR alias Rifal(34) warga Tebing Tinggi, MG alias Martin (39) warga Pegajahan, Sergai, WN(28), S keduanya  warga Desa Sei Rampah,  ZFA alias Buyung (35) warga Tanjung Morawa, Deli Serdang, BW alias Budi (43) warga Teluk Mengkudu.
Disinggung Nusantaranews terkait jaringan pil Extasi. Kapolres mengatakan ribuan pil Extasi yang di amankan dari tersangka S merupakan jaringan dari Lapas Tanjung Kusta Medan begitu juga dengan beberapa kasus sabu juga dari lapas. Mantan Kapolres Batu Bara itu pun mengaku sudah berkoordinasi dengan Direktorat,  pihak lapas dan BNN untuk mengungkap peredaran narkoba jaringan lapas tersebut.
Dalam kesempatan itu Wabub Sergai turut mengapresiasi kinerja Polres Sergai dalam pemberantasan narkoba di wilayah Sergai ” Atas nama Pemkab Sergai mengapresiasi Polres Sergai dan jajarannya atas keberhasilan mengungkap narkoba” papar Wabub.
Wabub Sergai H. Darma Wijaya memberikan nasehat kepada tersangka
Kehadiran AKBP. Robin Simatupang merupakan hal yang ditunggu-tunggu masyarakat yang merindukan Sergai menjadi bersih dari narkoba. Masyarakat mulai merasa nyaman mengingat anak-anak mereka juga rentan dengan penggunaan narkoba. Menindak peredaran narkoba di setiap kecamatan hingga desa  dengan program desa bersih narkoba merupakan keseriusan Kapolres memberantas narkoba.
Lanjut Darma Wijaya. Pemerintah siap mendukung program Kapolres Sergai, begitu juga setiap desa juga sudah diperintahkan untuk mendukung Kapolres Sergai dengan menghidupkan kembali siskamling agar Kamtibmas tetap bisa terjaga. Papar Wabub.(maone)
Facebook Comments