Artis Ibu Kota Meriahkan Panggung Kampanye Akbar Partai NasDem di Medan

Medan, Nusantaranews. Co. Id. – Penggurus Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Memberikan Penjelasan Persiapan Kampanye Akbar yang akan di Selenggarakan di Lapangan Gaja Mada, Medan Timur Pada Tanggal 4 April, dan juga di meriahkan Artis Ibu Kota.

Dalam kampanye akbar yang akan terselegara, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan akan Hadir di Kampanye Akbar Partai NasDem untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara Iskandar ST yang turut hadir didampingi Sekretaris DPW NasDem Sumut H Syarwani, SH, Wakil Sekretaris Ganda Manurung, Ketua Bappilu H Salman Ginting, SH, Ketua OKK Sudarto Sitepu dan Humas Mita Triana SH pada saat Konferensi Press di Sekretariat DPW Partai NasDem Sumut, Jalan Magonsidi pada Senin, Siang (01/April /2019). 

“Kampanye akbar ini yang akan dilaksanakan DPW Partai NasDem Sumut , Direncanakan kampanye akbar dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dalam kampanye tersebut akan dihibur enam artis ibukota,” jelas Iskandar, St di hadapan Wartawan
“Diharapkan juga akan dihadiri seluruh kader Partai NasDem, Para Caleg, kemudian para Pengurus baik di semua tingkatan, dan tentu saja simpatisan dan masyarakat yang juga ingin hadir di tengah-tengah Kampanye Akbar Partai NasDem dan Harapan kita setelah kampanye akbar berjalan dengan baik, akan meningkatkan elektabilitas partai NasDem dan target untuk memperoleh kursi di semua tingkatan dapat terealisasi” Ujar Iskandar ST

Sementara Sekretaris H Syarwani menambahkan, Partai NasDem minta maaf apabila dampak dari kampanye akbar nantinya bakal mengganggu kelancaran berlalulintas. “Dengan ramainya massa yang akan hadir dalam kampanye akbar tentunya akan mengganggu kelancaran berlalu lintas. Oleh karena itu, sebelumnya kita minta maaf,” pungkasnya.

(MDQ)

Facebook Comments