Bawa Kamera Keliaran Pada Upacara Bendera Kasat Lantas Sergai Jadi Gunjingan

 

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris Sihite memoto sedangkan tamu lain memberi hormat.
SEI RAMPAH-NN
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris Sihite jadi bahan gunjingan warga serta para awak media yang melakukan peliputan pada Upaca Bendehara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 di lapangan Sepak Bola Desa Firdaus Sabtu (17/08/2019).
Betapa tidak perwira balok tiga memakai baju kehormatan safari ini berkeliaran membawa kamera mondar mandir mengabadikan tamu undangan padahal AKP. Haris Sihite ini merupakan tamu yang sudah di siapkan tempat duduk di bawah tenda bersama perwira Polres Sergai lainnya. Tindakannya itu pun merusak pemandangan pada upacara bendera dengan inspektur upacara PLH. Bupati Sergai H. Darma Wijaya (Wabub Sergai).
” Apanya itu. Sebagai tamu undangan pakai baju kehormatan mondar mandir moto sana sini mau pamer kamera atau bagai mana seperti tidak ada aja anggotanya yang bisa moto masak perwira begitu” cetus para awak media yang sudah jauh mengambil posisi untuk menghormati proses upacara.
Ada etika kita memoto saat momen penting kita ambil Poto,  selanjutnya kita kembali mengambil tempat yang agak menjauh bukan kesana kemari apa lagi statusnya tamu undangan malah mengalahi wartawan. Papar awak media lagi sambil geleng-geleng kepala.
Begitu juga para warga yang melihat dari luar terheran-heran sambil menunjuk tangan ke arah Kasat Lantas ini ” Itu siapa, itu siapa mantap kali kameranya panjang moncong kameranya wartawan apa polisi itu” papar masyarakat yang melihat proses upacara bendera yang dipenuhi tamu terhormat. (Dr01)
Facebook Comments