Bercerai Dengan Istri Tercinta Kaifan Stres Lalu Bakar Diri Pakai Bensin ” Ini Yang Dilakukannya Sebelum Meninggal”

Kaifan dengan luka bakar 100 persen dilokasi kejadian.
SERGAI~Nusantaranews~ kisah ketulusan cinta seorang suami diperlihatkan dengan cara nekat dengan bakar diri meski perbuatan itu tidak patut dilakukan. Ini yang terjadi pada  Kaifan Siregar alias Kaifan (32) warga Dusun V, Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai. Ia stres bercerai dengan istri lalu nekat bakar diri dengan bensin di areal bantaran rel kereta api  Link II, Kelurahan Tempel, Kec Perbaungan, Sergai  hingga tewas dengan kondisi luka bakar 100 persen di sekujur tubuhnya Kamis (6/5/2021)  sekitar pukul 18:10 WIB.
Perbuatan nekat Kaifan sempat membuat warga dilokasi kejadian heboh, hingga menduga Kaifan di bakar orang tidak dikenal, di tambah lagi warga setempat tidak mengenal Kaifan.
Informasinya. Sebelum  kejadian Kaifan membawa ibunya Asmi (51) dari Nagur menuju panti asuhan Sei Buluh untuk menjemput ayah tirinya yang mengalami buta (Tunanetra) setiba ke panti Kaifan mengantarkan keduanya ke Perbaungan untuk mengamen.
Selanjutnya Kaifan meninggalkan keduanya di Perbaungan dan diduga langsung menuju lokasi Link Tempel. Beberapa waktu kemudian warga Lingkungan tersebut dihebohkan dengan teriakan suara Kaifan yang sudah menggulingkan badan dengan kondisi terbakar.
Tusian Syahputra (51) warga setempat orang yang pertama kali melihat Kaifan terbakar teriak minta tolong warga, hingga puluhan warga setempat berhamburan keluar rumah, pihak Kepolisian Polsek Perbaungan yang juga tiba kelokasi dibantu warga mengevakuasi korban ke RS. Melati Perbaungan.  Sedangkan warga mengaku tidak mengenali Kaifan.
Menurut keterangan Asmi (ibu kandung) sebelum kejadian ia sempat diantar anaknya ke Perbaungan untuk ngamen namun pergi tanpa pamit. Dikatakannya Kaifan depresi setelah bercerai dengan istrinya yang sudah dikaruniai dua orang anak.  Bahkan belakangan Kaifan sering marah tanpa sebab begitu juga perabotan di rumah selalu di pecahkan dan  4 hari yang lalu Kaifan mengeluh sesak di dadanya yang tidak kunjung sembuh.
” Saat berpisah dengan istrinya anak saya sangat depresi bahkan sehari sebelumnya Kaifan memotong poto keluarganya dengan pisau  saya yakin anak saya bakar diri dengan bensin karena bensin di becak motor yang digunakan  juga sudah kering” papar Asmi.
Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang, SH. MHum melalui Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU. Deny Indrawan Lubis, SIK. MM mengatakan dari hasil penyelidikan terhadap korban Kaifan Siregar nekat bakar diri karena depresi bercerai dengan istri.
Dari lokasi kejadian diamankan sandal jepit milik korban dan kain bekas yang sudah terbakar. Korban sempat dirawat di RS. Melati namun korban meninggal karena luka bakar 100 persen, papar Kasat.
Pantauan awak media  di rumah duka jenazah Kaifan di makamkan areal perkuburan muslim tak jauh dari rumahnya. (SB01)
Facebook Comments