Bersama Wabup dan Kapolres Sergai PT. Sari Tani Salurkan Bantuan Ke Masyarakat

Wabub Sergai H. Darma Wijaya didampingi Kapolres Sergai dan dari pihak PT. Sari Tani menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat
SERGAI~Nusantaranews~ Dalam situasi pandemi virus corona (Covid-19) Kapolres Sergai bersama Wabub Sergai H. Darma Wijaya  menyalurkan bantuan dari PT. Sari Tani Sumatera yang bergerak di bidang pengolahan tepung tapioka yang berlokasi Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, Senin (4/5) sekira pukul 09:30WIB.
Adapun jumlah bantuan sembako sebanyak 600 karung beras ukuran 10 Kilogram serta 600 kota Mie Instan yang di serahkan oleh Kapolres Sergai,  Wakil Bupati dan Pimpinan PT. Sari Tani Sumatera, Adenan Samin yang diberikan langsung kepada masyarakat 3 Dusun yakni Dusun I Desa Cempedak Lobang, Dusun 11 Desa Simpang Empat dan Dusun 9 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.
Wabub Sergai H. Darma Wijaya dalam pidatonya mengatakan bahwa hari kita bersyukur dan diberikan kesehatan ditengah wabah pandemi covid-19 ini untuk bisa hadir bersama-sama di perusahaan PT. Sari Tani Sumatera menghadiri pemberian sembako kepada warga terdampak covid-19.
“Tentunya kami selaku Pemerintah Kabupaten Sergai sangat bersyukur ada perusahaan di Serdang Bedagai seperti ini semuanya, tentu sangat meringankan masyarakat maupun bagi Pemerintah tentunya beban ini pastinya bisa terpikul kalau kita bergotong royong seperti ini,”kata H Darma Wijaya.
Senada dikatakan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum memberikan apresiasi kepada pengusaha yang ada di Serdang Bedagai terutama kepada bapak Adenan yang telah peduli terhadap  masyarakat terdampak wabah covid-19 di wilayah Hukum Polres Sergai.
“Saya selaku Kapolres bersama dengan Wakil Bupati Serdang Bedagai dari Pemerintahan sangat terima kasih karena dengan bantuan dari para pengusaha ini dapat meringankan masyarakat ditengah pandemi covid 19, dan  juga dalam memelihara situasi kamtibmas di tengah tengah masyarakat di masa sulit sekarang ini, berarti masyarakat atau pengusaha meringankan beban kepolisian khususnya di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai sehingga kamtibmas bisa terjaga dengan kondusif.
“Luar biasa, saya lihat di Serdang Bedagai para pengusaha sangat kompak dan peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 sehingga saya mengapresiasinya,” kata AKBP Robin.
Kapolres Sergai juga menghimbau kepada masyarakat tidak usah khawatir  kalau makan pasti kita makan, sekarang cari untung dan cari kaya sangat sulit dengan wabah covid-19 ini, jadi tetap menjaga Kamtibmas dan tetap bergotong royong dan hindarkan perbuatan perbuatan yang bisa merugikan masyarakat yang lain”,tambah Kapolres Sergai AKBP Robin.
Pimpinan PT. Sari Tani Sumatera, Adenan Samin  yang juga selaku pembina warga Etnis Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai didampingi Ketua Inti Sergai, Budi SE mengucapkan terima kepada bapak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya dan Danramil 10 Se Rampah Lettu Inf. M. Yasir.
“Hari ini PT. Sari Tani Sumatera didampingi Bapak Kapolre, Bapak Wakil Bupati dan Danramil memberikan Bantuan kepada masyarakat berupa beras sebanyak 600 karung ukuran 10 kilogram serta 600 kotak mie instan, Semoga pemberian ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam pandemi virus corona (Covid-19)”,ujarnya. (Maone)
Facebook Comments