Buka Akses Jalan, Satgas TMMD ke-110 Sinergi Bahu-Membahu dengan Masyarakat

TNI-Polri dan masyarakat bersinergi bahu-membahu membuka akses jalan
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~ Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0213/Nias tahun 2021, antusias di lapangan, bersinergi dan bahu-membahu bersama polisi maupun masyarakat dalam membuka akses jalan baru, Selasa (9/3/2021).
Komandan SSK, Lettu Inf  Faduhusi Zega, mengatakan, saat ini pihaknya bersama TNI-Polri dan masyarakat bersinergi di lapangan untuk mengerjakan progam fisik TMMD berupa pembukaan jalan sepanjang 6.000 meter yang berada di Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso.
“Pembukaan jalan ini medannya tergolong cukup menantang atau sulit. Karena harus membuka lokasi baru untuk memudahkan akses jalan warga (yang) dipersingkat jalurnya,” ucap Komandan SSK.
Komandan SSK menambahkan bahwa, terkadang kendala di lapangan yakni, faktor cuaca tidak mendukung sehingga proses pengerjaan pembukaan jalan sedikit terkendala. Akan tetapi pihaknya terus mengoptimalkan segala yang ada, sehingga pelaksanaan TMMD dapat selesai sesuai waktu dan program yang telah ditentukan.
“(Agar) selanjutnya bisa (cepat) digunakan oleh masyarakat,” tandas Komandan SSK.(Za)
Facebook Comments