Camat Gunungsitoli Utara Mengaku Jasa Satgas TMMD ke-110 Selalu Dikenang

Camat sampaikan sambutannya disela Apel bersama
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Camat Gunungsitoli Utara, Torotodo Zega, mengatakan, semangat TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias beri dampak positif bagi masyarakat Desa Loloana’a dan umumnya kepada pemerintah Kota Gunungsitoli. Untuk itu, Camat sangat mengapresiasi peran serta Satgas TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0213/Nias atas partisipasinya terhadap masyarakat.
“Saya sengaja bergabung dengan Satgas (TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias) hari ini. Tentunya, sebagai Camat di sini, sudah merupakan satu kewajiban untuk melihat bagaimana perkembangan wilayah. Terlebih dengan hadirnya kegiatan TMMD yang sudah dibuka secara resmi pada awal Maret kemarin,” ucap Torotodo disela Apel bersama pihak kecamatan, kepala desa dan aparatnya, beserta Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias, Kamis (11/3/2021).
Dalam kesempatan itu, Camat menyatakan rasa sukacitanya, usai melihat perkembangan wilayah yang sangat luar biasa. Dia meyakini, target kegiatan TMMD  yang sudah ditetapkan pada 29 Maret 2021 mendatang, dapat selesai dengan sebaik-baiknya. Menurut Camat, kegiatan TNI dalam melaksanakan komunikasi dengan warga desa, sudah terjalin dengan sangat baik.
“Saya melihat kerjasama selama ini, baik terhadap sesama rekan-rekan TNI, atau lapisan masyarakat dan warga setempat, cukup bagus. Dan tentu ini bagian dari Karya Bhakti TNI,” imbuh Camat.
Torotodo mengajak segenap masyarakat untuk menjaga soliditas, kebersamaan, dan kerjasama yang baik dengan Satgas TMMD. Camat mengaku bahwa jasa dan pekerjaan maupun prestasi yang ditorehkan Satgas TMMD selalu dikenang masyarakat dan tak akan pernah dilupakan.
Dandim 0213/Nias, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, selaku Dansatgas TMMD ke-110 tahun 2021, diwakili Komandan SSK Satgas, Letda (Inf) Faduhusi Zega ucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pemerintah Desa Loloana’a Lolomoyo. Karena, selama ini sudah memberikan arahan dan petunjuk hingga pekerjaan berjalan lancar, aman, dan terkendali.
“Ini suatu kebanggaan bagi kami. Terimakasih kepada pimpinan wilayah kecamatan dan pimpinan desa. Hingga hari ini, kegiatan sudah berjalan lancar, aman, dan terkendali,” ungkap Faduhusi Zega.(Za)
Facebook Comments