Cewek 14 Tahun  di Gilir 5 Pria Mabuk Pengakuan Pelaku Bikin Geleng Kepala

Waka Polres Sergai Kompol Sopian didampingi Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata SIK mengintrogasi pelaku
SERGAI~Nusantaranews~ Lima pria cabul K alias Bodong (18), MF alias Frank (20) MRA alias Roma (19), AK alias Kurik (23) dan EK alias Edo (19) kelimanya warga Dusun II, Desa Ujung Negeri Kahan, Kec Bintang Bayu, Sergai berhasil di ringkus Sat Reskrim Polres Sergai dari lokasi terpisah.
Dalam paparan Sabtu (27/2/2021) Waka Polres Sergai Kompol. Sopian di dampingi Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata, SIK, Kasubag Humas AKP. Sofian dan KBO Reskrim IPTU. Adi Santika mengatakan kelima tersangka merupakan pelaku pencabulan anak di bawah umur yakni MF (14) warga Sei Rampah yang terjadi Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 03:00 WIB.
Terungkapnya kejadian ini kata Kompol Sopian atas pengakuan Citra  (15) tak lain sepupu MF. Minggu (17/1/2021) Citra melaporkan kepada Sariani (28) tak lain ibu kandung MF bahwa MF telah di setubuhi 5 orang laki-laki secara bergiliran dimana salah satu pelaku di kenal bernama Edo.
Untuk mengetahui kebenarannya. Sariani memanggil MF untuk menjelaskan kejadian sebenarnya. MF pun bercerita bahwa Kamis (7/1/2021) sekitar pukul 20:00 WIB ia dan Citra yang sedang menonton hiburan organ tunggal (Kibot) di Dusun II, Desa Silau Rakyat, Kec Sei Rampah, Sergai berkenalan dengan kelima pelaku.
Baru saja kenal, ke lima pelaku mengajak MF dan Citra untuk menonton balap liar di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Desa Pon, Kec Sei Bamban, Sergai hingga sampai pukul 02:00 WIB. Selanjutnya MF dan Citra meminta untuk diantarkan ke rumah neneknya ke Perbaungan.
Dalam perjalanan ke Perbaungan ternyata kelima pelaku membawa keduanya ke areal kebun sawit PTPN II Kebun Melati, Kec Pegajahan, Sergai. Dilokasi itu kelima pelaku meminta kedua cewek yang masih duduk di kelas 3 SMP ini untuk membuka baju dan celana mereka. Namun yang mau telanjang hanya MF sedangkan Citra tidak bersedia.
MF di bawa kedalam kebun sawit, beralaskan jeket Bodong pelaku utama yang melakukan pencabulan, selanjutnya Frank, Kurik, Edo dan yang terakhir Roma. Setelah usai kelima pelaku mengantarkan MF dan Citra ke daerah Perbaungan.
Setelah mendengar pengakuan MF. Sariani yang tidak ingin anaknya menjadi korban bejad kelima pelaku melaporkan kejadian itu ke Polres Sergai. Dengan nomor LP/29/I/2021/SU/RES SERGAI. Hasil penyelidikan Sat Reskrim Senin (15/2/2021) diketahui Edo pernah chattingngan dengan Citra. Polisi pun memanfaatkan Citra untuk kembali melakukan chatting ke Edo.
Edo yang terpancing dengan chattingngan Citra untuk kembali berjumpa sekitar pukul 15:00 WIB datang menjumpai Citra.  Polisi yang sudah stanby dengan mudah menangkap Edo. Selanjutnya dengan menggunakan ponsel Edo polisi meminta rekannya Edo untuk kembali kumpul namun yang datang hanya Frank. Selanjutnya dengan menggunakan ponsel Frank ke tiga pelaku lain kembali datang ke stadion Dolok Masihul sehingga dalam sehari kelima pelaku berhasil di amankan dan di boyong ke Mapolres Sergai.
Dalam penangkapan itu. Kompol Sopian mengatakan telah mengamankan barang bukti 3 unit sepeda motor Honda CB BK 2928 CAY, Honda CB BK 4287 XAW dan Honda Vario BK 6781 NAP, jeket sweater yang digunakan sebagai alas, bajo kaos dan celana jens biru.
” Kelima tersangka dijerat pasal 81 ayat (1)(2)(3) Jo pasal 76 subs pasal 28 ayat (1)(2) Jo pasal 76E dari UU RI No. 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun, karena dilakukan secara bersama-sama maka ditambah sepertiga dari ancaman pidana sehingga ancamannya 20 tahun” papar Kompol Sopian.
Pengakuan Pelaku Bikin Geleng Kepala
Kelima pelaku pencabulan Bodong, Frank, Roma, Kurik dan Edo kelimanya warga Dusun II, Desa Ujung Negeri Kahan, Kec Bintang Bayu, Sergai mengakui sudah dalam kondisi mabuk sebelum mencabuli MF (14) di areal kebun PTPN II, Melati Pegajahan.
Saat menonton kibot dan berkenalan dengan MF dan Citra kelimanya sudah mengkonsumsi minuman keras jenis anggur merah. Selanjutnya kedua cewek tersebut mau saja di bawa oleh kelima pelaku.
Pelaku pertama Bodong menuruti permintaan korban yakni harus tembak diluar. Sekitar lima menit saja Bodong sudah klimaks ” Aku sekitar lima menit saja sudah keluar” ucap Bodong
 
Selanjutnya pelaku kedua Frank yang sudah mengantri langsung mengeksekusi MF juga sekitar lima menit Frank juga klimaks” Aku juga lima menit kami semua udah mabuknya bang, korban pun tidak menolak kami setubuhi” papar Frank  tetap pede dengan rambut merahnya.
 
Selanjutnya di susul Kurik, Edo dan yang terakhir adalah Roma. Pengakuan pelaku terakhir ini buat geleng kepala. Pasalnya ia yang sudah lama menunggu giliran memaksa temannya untuk cepat selesai karena sudah tidak sabaran.
Roma  yang berkilah baru pertama kali melakukan persetubuhan mengaku merasakan kenikmatan mencabuli MF yang pasrah dan tidak menolak untuk di cabuli secara bergilir.
 
” Aku yang terakhir, cukup lama juga aku menunggu hingga dapat giliran dan aku juga paling lama lima menit aja sudah selesai” ucap Roma.
 
Setelah selesai kata Roma. Korban tidak marah malah korban masih sempat tertawa bersama lima pelaku, selanjutnya korban di antar ke Perbaungan.(red)
Facebook Comments