Cuaca Tak Menentu, Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias Tetap Semangat Selesaikan Target

Satgas TMMD ke-110 di Kodim 0213/Nias saat berjibaku selesaikan target sasaran non fisik
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Meski cuaca saat ini sedang tak menentu, Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias tetap semangat berjibaku guna menyelesaikam target sasaran fisik, Kamis (10/03/2021). Target sasaran fisik berupa pembukaan akses jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli dari hari ke hari kian tunjukkan kemajuan yang signifikan.
“Dari kegiatan fisik atau non fisik, hingga saat ini, tidak ada menemukam kendala apapun. Satgas TMMD, dalam pengerjaan pembukaan jalan dan jembatan darurat semua berjalan lancar serta sesuai target. Walaupun harus hadapi cuaca tak tentu di lokasi. Kadang hujan dan panas terik matahari,” ucap Komandan SSK, Faduhusi Zega.
Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, kata dia, tidak terlepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat saat berjuang mengerjakan kegiatan fisik. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu bersma masyarakat wujudkan target kegiatan. Pihaknya menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama.
“Adapun pekerjaan yang sekarang sedang dikerjakan, terdiri dari pembuatan badan jalan, pembuatan parit kanan/kiri jalan, pembuatan jembatan darurat, dan kegiatan non fisik lainnya. (Za)
Facebook Comments