Dan SSK Satgas TMMD : Pembangunan Jalan Diharap Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias saat berjibaku selesaikan pembuatan parit jalan
GUNUNGSITOLI~Nusantaranews~Komandan (Dan) SSK Satgas TMMD ke-110 TA 2021 di Kodim 0213/Nias, Letda (Inf) Fadahusi Zega, berharap, kiranya pembangunan jalan, parit, dan jembatan darurat yang dikerjakan prajurit TNI di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.
“Pembuatan badan jalan, parit jalan, dan  jembatan darurat, bertujuan sebagai sarana menghubungkan dua desa yaitu Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu-gawu Bouso. Diharapkan, pembangunan itu dapat mendongkrak perekonomian masyarakat kedua desa serta untuk mempermudah akses anak bersekolah,” jelas Dan SSK kepada awak media, Selasa (30/03/2021).
Sasaran Pembuatan jalan itu, lanjut Dan SSK, merupakan pekerjaan yang butuhkan keseriusan dan perlu persiapan yang matang. Selain itu, diperlukan juga kesehatan yang prima serta perencanaan yang matang agar hasilnya maksimal.
“Dengan demikian, kita harapkan bangunan yang sudah dikerjakan Satgas TMMD bisa bertahan lama dan awet sehingga manfaatnya betul-betul dirasakan masyarakat luas,” tandasnya.(za)
Facebook Comments