Di Senggol Betor Pengendara CBR Masuk Kekolong Truk

Kristian saat di bantu warga dari kolong truk
SERGAI~Nusantaranews~T Kristian Panjaitan alias Kristian  (21) warga Dusun IV, Kec Perhuluan, Dairi nyaris tewas di gilas truk Trailer BK 9662 BJ di Jalinsum Medan Tebing Tinggi di KM 55-56 Dusun I, Desa Sei Bamban, Sergai Jumat (5/2) sekitar pukul 10:00 WIB.
Kristian mengendarai kreta Honda CBR BK 3178 NAU dari arah Tebing Tinggi menuju Medan setiba di lokasi  becak motor yang ada di depannya tiba-tiba belok ke kanan hingga menyenggol kretanya lalu terhempas di kanan jalan.
Saat itu pula truk  trailer yang di supiri Zera Putra (28) warga Jl. Melati, Bengkulu Utara datang berlawanan arah langsung injak rem dan nyaris saja menggilas Kristian yang sudah berada di bawah kolong truk, meski kaki Kristian sempat terjepit namun hanya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS. Melati Kampung Pon. Sedangkan becak motor langsung kabur saat kejadian.
Pihak Sat Lantas Polres Sergai yang mendapat informasi langsung kelokasi dan mengamankan kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Sejenggi.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Agung Basuni  membenarkan peristiwa itu ” Sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai akibat kejadian itu pengendara kreta mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan dan masih di rawat di RS. Melati Kampung Pon” papar Kasat.(Red)
Facebook Comments