Dibalut Pandemi Corona 51 Anak Meriahkan Sunat Masal di HUT Sergai

Wabup Sergai meninjau proses sunat masal di Puskesmas Dolok Masihul
SERGAI~Nusantaranews~51 orang anak ikut memeriahkan sunat masal dalam rangka memperingati hari jadi Kab Sergai yang ke-17 tahun. Meski di balut suana Covid-19 namun Pemkab Sergai tetap melaksanakan bakti sosialnya untuk masyarakat Sergai.
Jumat(8/1) disaksikan Wabup Sergai H. Darma Wijaya di dampingi Kadis Kesehatan dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes para OPD lainnya menyaksikan sunat masal di Puskesmas Dolok Masihul yang baru saja di rehap.
“Pelaksanaan hari jadi ke-17 kali ini kita masih diuji dengan bencana Pandemi Covid-19 yang masih belum usai maka kita harus tetap mematuhi dan melaksanakan protokol Kesehatan di setiap kegiatan yang kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran nya, ” sebut Darma Wijaya yang akrap di sapa Wiwik.
Meski peringatan Hari jadi kali ini tidak mengundang keramaian, lanjut Wiwik namun tetap tidak mengurangi rasa syukur dan suka cita kita dalam memperingati hari jadi kabupaten yang sama sama kita cintai ini.
Saat meninjau pembangunan UPT Puskesmas Dolok Masihul,  Wiwik mengingatkan jajarannya untuk dapat mewujudkan pembangunan yang berkualitas, demi terciptanya kepuasan masyarakat Sergai.
Namun pembangunan yang berkualitas akan menghadapi banyak tantangan yang harus dipikirkan bersama untuk lebih meningkatkan pelayan yang jauh lebih baik lagi agar masyarakat Sergai merasakan bahwa Pemerintah hadir di tengah masyarakat.(Maone)
Facebook Comments