DUKUNGAN BERTAMBAH ! 29 Anggota DPRD Sergai Lengkapi Berkas Mosi Tak Percaya

Taufik Kurrahman perwakilan utusan 29 anggota DPRD Sergai dari 7 fraksi menyerahkan kelengkapan berkas ke sekretariat DPRD Sergai yang diterima oleh Kabag Umum Syarifah Laila, SH
SERGAI~Nusantaranews~Dukungan Mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD Sergai dr. M Risky Ramahdan bertambah. Sebelumnya hanya 28 anggota DPRD Sergai kini menjadi 29 anggota DPRD Sergai di 7 Fraksi kembali ke kantor Sekretariat untuk melengkapi berkas pengaduan Rabu (23/6/2021)

” Berkas pengaduan sudah lengkap dan memenuhi syarat, ini akan dicatat dalam buku registrasi perkara etik dan diberikan nomor perkara” papar Taufik Kurrahman saat dijegat wartawan usai mengantarkan perbaikan berkas ke Bagian Umum Sekretariat DPRD Sergai.
Taufik Kurrahman mengatakan ia sebagai utusan 29 anggota DPRD Sergai dari 7 fraksi  untuk kembali melengkapi berkas pengaduan, sebelumnya berkas foto copy, kini lengkap ditandatangi 29 anggota DPRD Sergai bertinta basah, bahkan tidak tertutup kemungkinan dukungan ini akan terus bertambah. Papar Taufik Kurrahman.
Pengaduan ini, lanjut Taufik Kurrahman agar ditindak lanjuti Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kab Sergai dalam menetapkan jadwal pemeriksaan perkara tersebut, sesuai dengan Peraturan DPRD Kab Sergai Nomor 11 Tahun 2020 tentang Tata Beracara BKD Perwakilan Rakyat Daerah Kab Sergai, dan harapan selama 14 hari sudah menjadwalkan dalam surat resmi.
” Semoga persoalan internal ini dapat segera selesai guna menunjang kinerja DPRD Sergai agar lebih baik, pengaduan ini juga sudah disampaikan  ke DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra sebagai tembusan” papar Taufik Kurrahman sambil berlalu pergi.
Sebelumnya 28 anggota DPRD Sergai di 7 Fraksi yakni Fraksi Demokrat Pembangunan Sejahtera (DPS) Golkar, PDIP, NasDem, PAN, HANURA mengajukan mosi tidak percaya kepada ketua DPRD Sergai dr. M Risky Ramadhan yang  terlalu banyak melakukan kegiatan dan kebijakan yang hanya mementingkan kegiatan personal pribadinya selaku ketua DPRD Sergai tanpa mengindahkan keputusan dan kebijakan bersama seluruh anggota DRPD Sergai terkait program kerja yang telah di sepakati dan dilaksanakan sebagai implementasi tugas dan fungsi DPRD Sergai.(SB01)
Facebook Comments