Fendi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Polisi Kaget Lihat Isi Tas !

Istri dan orangtua korban meratapi jenazah Fendi di RS. Sultan Sulaiman Sergai

NusantaraNews.co.id Safrizal Efendi alias Fendi (33) warga Dusun I, Desa Naga Lawan, Kec Perbaungan, Sergai tewas dengan kondisi mulut serta hidung dan kuping mengeluarkan darah  di duga ditabrak oleh mobil mini bus di  Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 52-53 Rumah Tua, Desa Liberia, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Selasa dini hari (6/11) sekira pukul 02:15 WIB. Saat dievakuasi ditemukan 4 paket sabu-sabu empat butir pil extasi serta uang sedangkan identitas korban awalnya tidak ditemukan.

Informasi di himpun NusantaraNews.co.id  di lokasi kejadian. Fendi mengendarai kreta Kawasaki Ninja nopol BM  2538 UD melaju dari Medan menuju Tebing Tinggi setiba dilokasi kejadian mobil jenis mini bus yang datang searah dengannya menabrak bagian belakang kreta Fendi hingga terseret sejauh lima meter. Fendi menderita luka robek di kening, serta di bagian kepala hidung telinga dan mulut mengeluarkan darah itu tewas ditempat dengan posisi telentang diatas kretanya yang ringsek. Sedangkan pelaku penabrak kabur  kearah Tebing Tinggi.

Fendi sempat satu jam lebih di evakuasi mengingat lokasi sepi dan gelap itu membuat warga takut dan melaporkan ke Sat Lantas Polres Sergai. Dibantu petugas tubuh ayah dua anak ini pun dievakuasi ke RS. Sultan Sulaiman Sergai. Sebelumnya  Fendi sempat  Mr X karena tidak ada identitas di tubuh koban, setelah  pagi pihak keluarga  yang mendapat informasi akhirnya identitas diketahui bernama Safrizal Efendi alias Fendi.

Pihak keluarga yang mendapat informasi langsung mendatangkan kamar mayat RS. Sultan Sulaiman Sergai tangis pun pecah melihat Fendi sudah terbujur kaku, Ika (31) tak lain istri korban dan orang tua korban histeris meratapi tubuh Fendi yang terbujur kaku di kamar mayat, menurut Ika  mengatakan suaminya tidak punya kerjaan tetap suaminya  orang yang sangat peduli kepada keluarga dan sayang kepada istri dan kedua anaknya

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris membenarkan perisitwa itu “ Sudah kita tangani masalah adanya narkoba sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Sergai” papar kasat.(DR01)

 

Facebook Comments