GARDA DARMAWAN Dukung DAMBAAN di Pilkada 2020

Gerakan Pemuda Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Garda Darmawan) mendukung penuh Dambaan di pilkada 9 Desember 2020.

SERGAI~Nusantaranews~Relawan Gerakan Pemuda Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Garda Darmawan) resmi mengikrarkan dukungannya kepada Balon Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Balon Wabup Sergai Adlin Tambunan “Dambaan” 9 Desember 2020 mendatang Jumat malam (24/07/2020) sekitar pukul 21:30 WIB.
Garda Darmawan diketuai Jerry Pratama dengan sekretaris Bahtiar dan Bendahara M Arif Alfarizi ini merangkul seluruh pemuda di Tanjung Beringin (Bedagai) dengan jumlah seratusan lebih. Garda Darmawan ini menaruhkan harapan perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik.
Dalam kesempatan itu Jerry mengucapkan terimakasihnya kepada Darmawan selaku penasehat Garda Darmawan yang telah turut membantu para pemuda di Tg. Beringin (Bedagai) hingga terbentuk Gerakan pemuda ini.
Lanjut Jerry. Para pemuda di Bedagai ini memiliki hobi bola kaki hingga membentuk suatu club bola dengan adanya kerja sama dengan Darmawan Club’ bola itu kini sudah terproses di ASKAB PSSI Sergai. Sebagai harapan yang berkelanjutan pemuda yang cinta olah raga bola kaki ini juga ingin perubahan dan pembaharuan khususnya di bidang olah raga bola kaki.
” Kita hanya menaruh harapan kepada Dambaan kelak dapat memperhatikan olah raga khususnya bola kaki dan sarana infrastruktur lapangan bola kaki khususnya di Desa Nagur”
Dalam kesempatan itu Darmawan selaku penasehat Garda Darmawan mengapresiasi pemuda di Bedagai. Selaku asli anak Bedagai Darmawan juga memiliki cita-cita untuk merubah pola pikir anak Bedagai yang dikatakan kampung namun harapannya bukan kampungan.
 ” Dalam sifat pembinaan juga diperlukan harapan dan pembaharuan untuk menopang aktifitas pemuda di Bedagai keputusan mendukung Dambaan itu sudah suatu hal yang pas siapa yang punya kepedulian tinggi untuk generasi muda maka itulah yang di pegang erat karena bukan karya kata yang di minta tapi karya nyata” papar Darmawan.
Terpisah Balon  Bupati dan Wabup Sergai H. Darma Wijaya, SE dan  H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP  mengucapkan terimakasihnya atas terbentuknya relawan Garda Darmawan yang diketuai Jerry Pratama dan para pengurus lainnya. Terbentuknya relawan di setiap kecamatan hingga ke pelosok desa menambah semangatnya untuk maju di kontestan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Darma Wijaya dan Adlin Tambunan tetap menghimbau kepada Relawannya untuk tetap melakukan politik santun dan tetap menjaga kondusifitas ” Bung Karno mengatakan berikan aku 10 pemuda maka aku goncang dunia, kini para pemuda-pemuda itu muncul hingga menambah semangat untuk kami mengikuti kontes pilkada mendatang” papar Darma Wijaya juga Adlin Tambunan.(Maone)
Facebook Comments