GELAR RAZIA Di JALINSUM SERGAI 51 Supir Test Urine 1 Positif Narkoba

Para supir saat  test  ambil urine

SERGAI-NN

BNNK Kab Sergai bersama Sat Narkoba Polres Sergai, Sat Lantas serta Dishub Kab Sergai menggelar razia kepada supir angkutan umum, pengemudi truk serta pengemudi mobil pribadi dijalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Desa Suka Damai, Kec Sei Bamban, Sergai Kamis (27/12) sekira pukul 08:00 WIB. Dari 51 supir yang di test urine  terdapat 1 orang positif narkoba dan selanjutnya di bawa ke Mako BNNK Kab Sergai.

Kepala BNNK Kab Sergai Adlin didampingi Kasat Narkoba Polres Sergai AKP. Martualesi Sitepu  kepada NusantaraNews.co.id mengatakan razia BNNK Kab Sergai bersama Sat Narkoba Polres Sergai dalam rangka menyambut tahun baru 2019 dan menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sergai  dengan sasaran para supir truk maupun supir angkot yang mengkonsumsi narkoba dari hasil test yang dilakukan terdapat 1 kernet  bus Sejahtera yakni Jim (21)  yang positif narkoba selanjutnya yang bersangkutan diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“ Ini betujuan untuk menekan peredaran narkoba serta pencegahan penggunakan narkoba kepada supir khususnya angkutan umum yang dapat membahayakan penumpang menjelang tahun baru dimana membludaknya penumpang yang hendak pulang kampung maupun merayakan tahun baru  jika ada supir yang menggunakan narkoba ini bisa membahayakan penumpang” terang Adlin.

Pantauan, satu persatu supir truk maupun bus serta mobil pribadi di hentikan petugas Sat Lantas dan Dishub  bukan hanya supir yang dilakukan test urine namun tas para penumpang juga ikut diperiksa petugas tapi tidak ada ditemukan narkoba( DR01)

Facebook Comments