GIAT KAMIS TAGANA Babinsa Koramil 08/PC Tinjau dan Bersihkan Sungai Rancah

GIAT KAMIS TAGANA
Babinsa Koramil 08/PC Tinjau dan Bersihkan Sungai Rancah
PANTAI CERMIN-NN
Babinsa Koramil 08/PC-Kodim 0204/DS Sertu. Iswadi bersama masyarakat Dusun I, Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut melaksanakan giat tanggap bencana (Tagana) dengan meninjau serta membersihkan aliran sungai Rancah Kamis (16/05/2019).
Kegiatan yang dinamakan Kamis Tagana itu guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir. Curah hujan mulai tinggi membasahi bumi Pantai Cermin dikhawatirkan akan berdampak pada bencana banjir. Untuk mengantisipasi itu perlu dilakukan pengecekan aliran sungai seperti sungai Rancah di Desa Kuala Lama.
Danramil 08/PC-Kodim 0204/DS Kpt. Armed T Sinaga kepada Nusantaranew.co.id mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi masyarakat Desa Kuala Lama, Pantai Cermin bersama Babinsa melaksanakan Tagana dengan melakukan pengecekan dialirkan sungai Rancah serta melakukan pembersihan.
” Kegiatan ini dinamakan Kamis Tagana dengan melakukan pengecekan serta membersihkan aliran sungai sebelumnya kegiatan yang sama juga kita lakukan di desa lain yang juga satu kecamatan Pantai Cermin, Sergai yang kita cintai ini” papar Kpt. Armed T Sinaga.(Dr01)
Facebook Comments