Istri Kritis Ayah dan Anak Tewas di Gilas Truk

NusantaraNews.co.id. Laka lantas di KM 41-42 tepatnya di Jalinsum Medan Tebing Tinggi depan pintu tol Sei Buluh Dusun III, Desa Sei Buluh, Kec Perbungan, Sergai, Sumut menewaskan ayah dan anak sedangkan istri sekarat Minggu (18/11) sekira pukul 20:00 WIB.

NusantaraNews.co.id menghimpun data laka itu adalah Jumino (42) serta istrinya Nuraini (38) dan anak perempuannya Safira (8) ketiganya tinggal menetap di Jl. Mesjid-II, Desa Skip, Kec Lubuk Pakam, Deli Serdang  saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2786 RAN datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan setiab dilokasi Jumino mencoba mendahulu mobil Truk Bok BK  8868 QS yang dikemudikan Ahmad Jais (39) warga Dusun I, Desa Langau Seprang, Kec Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Jumino yang mendahului dari kiri jalan itu diduga bersenggolan dengan bagian kiri truk lalu terpental ke aspal. Jumino dan anaknya jatuh ke kanan tepat dibawah kolong truk lalu terlindas ban  kiri belakang keduanya mengalami luka berat dengan kondisi tengkorang kepala pecah tewas di tempat, sedangkan istrinya menderita patah tulang paha kanan, dada memar kini masih kritis di RS. Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan kedua jenazah  Jumino dan anaknya Safira langsung dijemput pihak keluarga.

“ Sudah kita tangani laka lantas yang menewaskan ayah dan anak kedua kendaraan serta supir truk juga sudah kita amankan” ucap Kapos Sat Lantas Sei Sejenggi Polres Sergai AIPTU.D Gultom.(Dr01)

Facebook Comments