Jadi Satu Wadah 6 Organisasi Pemuda Sergai Dukung Penuh “DAMBAAN” 

Enam ketua Organisasi menjadi Wadah Pemuda Dambaan bersama Balon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE
SERGAI~Nusantaranews~ Enam organisasi kepemudaan di Sergai menjadi satu wadah. Hal ini diyakini mereka dapat bekerja lebih baik dan teratur dalam mensukseskan Pilkada Sergai dengan mendukung Balon Bupati dan Wabup Sergai “DAMBAAN” (Darma Wijaya dan Adlin Tambunan) 2021-2026 mendatang.
Ke enam organisasi inipun di namakan ” PEMUDA DAMBAAN” resmi menyatu saat menggelar pertemuan di Riyan Kafe Minggu malam (12/07/2020) yang dihadiri Balon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE, Ketua KNPI Kab Sergai M. Ziad Ananta dan Ketua MPC PP Kab Sergai Zulpansyah.
Ke enam organisasi kepemudaan itu adalah Satma PP Sergai diketuai Bagus Fasla Zul, GEMA MKGR diketuai Zul Khairi Syahputra, FORKAM diketuai Dimas Ikhwanus Shafa, KAMMI Sergai di ketuai Dedi Syahputra, GPA diketuai Fachri Lubis dan HIMMAS diketuai Sakti Dewantara menobatkan menjadi “Pemuda Dambaan”.
Bagus Fasla Zul ketua Satma PP Sergai mengatakan bahwa selaku anak muda di Kab Sergai harus menyatu untuk menciptakan perubahan dan pembaharuan. Dengan wadah Pemuda Dambaan ini dapat mensukseskan DAMBAAN untuk Sergai lebih baik lagi.
Lanjutnya. Organisasi yang bergerak dengan sendiri bagaikan hujan sebaliknya organisasi yang menyatu dan bergerak bersama adalah sebuah samudra yang tidak terkalahkan ” Kami Pemuda di Sergai inginkan perubahan dan pembaharuan mengingat generasi muda di Sergai cukup banyak dan tidak ingin berada didalam keterpurukan jika bukan “DAMBAAN”  siapa lagi yang bisa membawa perubahan itu” tegas Bagus Fasla Zul.
Senada dikatakan ketua KAMMI Sergai Dedi Syahputra Pasangan “DAMBAAN”  merupakan orang yang sangat peduli terhadap pemuda, kehadiran H. Darma Wijaya, SE dan H. Adlin Yusri Tambunan, SE menaruh harapan besar untuk pemuda yang sangat peduli kepada para anak  pemuda di Kab Sergai.
Di singgung kenapa harus “DAMBAAN” Dedi Syahputra mengatakan bahwa selama melakukan diskusi dengan organaisasi pemuda lainnya H. Darma Wijaya, SE dan H. Adlin Tambunan merupakan sesosok yang mampu melahirkan inovasi-inovasi baru dan yakin akan memberikan harapan dengan gerakan perubahan dan pembaharuan itu akan memberikan kemajuan bagi pemuda dan membawa Sergai lebih baik lagi” paparnya.
Pemuda Dambaan lanjut Dedi Syahputra, membuka pintu kepada organisasi pemuda lainnya bergabung untuk menyatukan persepsi dan visi misi untuk memenangkan pasangan Dambaan pada Bulan Desember mendatang.
Dalam kesempatan itu. Balon Bupati Sergai H.Darma Wijaya, SE mengutarakannya terimakasihnya kepada Ketua KNPI Sergai dan Ketua MPC PP Sergai yang memprakarsai kelompok anak muda untuk tim Dambaan.
Hadirnya Pemuda Dambaan pastinya menambah semangat dan menambah kekuatan bagi dirinya (H. Darma Wijaya, SE dan H. Adlin Yusri Tambunan, ST. MSP). Dengan adanya pemuda yang menyatu mengingatkan ketika Bung Karno menyatakan berikan saya 10 pemuda akan saya goncang dunia. Jadi anak muda di Sergai kini tampil seperti itu hingga Dambaan menjadi kuat.
 
” Adanya Pemuda Dambaan  membuat tim menjadi kuat, insya Allah tim dambaan ini dan seluruh tim relawan lainnya akan bersatu dan memudahkan kita untuk mencapai cita-cita kita membawa perubahan dan pembaharuan di kab Sergai agar lebih baik lagi” papar H.Darma Wijaya, SE.(Maone)
 
Facebook Comments