Jawab Dualisme di Sergai Kubu Hakim Jadi Delegasi di RAKERNAS F.SPTI-KSPSI

Rakernas DPP. F.SPTI-KSPSI di selama dua hari Selasa 18 s/d 19 Februari 2020 di Hotel Sentral Jakarta.

Nusantaranews.co.id~Jakarta~ RAKERNAS F.SPTI-KSPSI menjawab dualisme yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Terbukti bahwa kubu Pimpinan Andul Hakim Rangkuti bersama pengurus yang menjadi delegasi di Rakernas DPP. F.SPTI-KSPSI di selama dua hari Selasa 18 s/d 19 Februari 2020 di Hotel Sentral Jakarta.

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI SERGAI Abdul Hakim Rangkuti di dampingi Sekretaris Ferry Fratama, SE mengatakan Rakernas dihadiri Ketua Umum Surya Bakti Batu Bara, SH.MM, Ketua DPD F.SPTI-K.SPSI Sumatera Utara Sabam Parulian Manalu,SE.Phd, serta dihadiri 26 DPD Provinsi dan ratusan Peserta dari DPC F.SPTI-K.SPSI se Indonesia serta di hadiri pejabat pusat.

Dalam kesempatan itu ketua Umum Surya Bakti Batu Bara mengatakan para awak media,”Satgas yaitu satuan tugas kita akan tingkatkan ke nasional untuk membela kepentingan negara dan untuk menyongsong dan kader-kader kita di F.SPTI.”

Sebagai ketua umum F. SPTI dan K. SPSI Bapak Surya menambahkan, “letakkan pondasi organisasi supaya kantor kami ada gunanya.”Rakernas F. SPTI-K.SPSI ini berlangsun selama dua hari pada tanggal 18-19 Februari 2020 di hotel sentral jakarta. Dengan tema
“Bersatu Padu Dalam Mbangun Kebersamaan,Keharmonisan dan Kebulatan Tekad Untuk Memajukan F. SPTI-KSPSI”.Dengan demikian harta dan martabat organisasi kita harus dijaga.(Wan)

 

Facebook Comments