Juned Ternyata DPO Kasus Cabul  ” Aku Nyabu Dulu Baru Berhubungan”

Juned membaca berita acara pemeriksaannya
~Nusantaranews.co.id~Sergai~June Tarigan alias Juned (26) tersangka narkoba warga Dusun V, Desa Kuala Lama, Kec Pantai Cermin, Sergai ternyata DPO kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur sebut saja Bunga (16) warga Pantai Cermin.
Juned dilaporkan orang tua Bunga ke Polres Sergai dengan LP/21/I/2020/SU/Res atas kasus pencabulan anak dibawah umur. Lama di buru Sat Reskrim ternyata Juned sudah tertangkap oleh Sat Narkoba Senin (17/02/2020)  atas kepemilikan tiga paket sabu kini Juned diserahkan ke Sat Reskrim Polres Sergai.
Usai menjalani pemeriksaan. Juned kepada Nusantaranews.co.id Kamis (20/02/2020)  mengakui perbuatannya. Atas dasar suka sama suka Juned yang baru satu bulan pacaran dengan Bunga sudah lima kali melakukan hubungan layaknya suami istri.
Juned kenal Bunga di sebuah kafe di Pantai Cermin. Kafe tersebut milik ayah tiri Bunga. Di situ Juned berkenalan dengan Bunga yang juga sebagai pelayan di kafe tersebut. Meski Bunga sudah mengetahui Juned pria beristri dan beranak satu namun Bunga tetap mau pacaran dengan Juned.
” Bunga tahu aku sudah punya istri dan anak tapi Bunga tetap tidak mau aku tinggalkan” ucap Juned.
Puncaknya. Pada Januari  Bunga kabur dari rumah dan mendatangkan Juned yang sedang berjualan sayur di pasar Pantai Cermin. Tidak ingin mensia-siakan kesempatan Juned membawa Bunga ke rumah keluarganya di Lubuk Pakam. Selama satu Minggu di pakam keduanya pun melakukan hubungan intim.
” Sudah tidak perawan lagi dan itu sudah diakui Bunga perawannya di ambil pacarnya dirumah keluarga ku kami melakukannya sebanyak tiga kali” ucap Juned.
Satu Minggu di Lubuk Pakam Juned kembali membawa Bunga ke Ara Payung, Pantai Cermin di sana mereka dua kali melakukan hubungan ” Pas dirumah kawanku di Ara Payung ayah tirinya melihat kami langsung dibawa Bunga dan aku dilaporkan ke Polisi” ucap Juned.
Juned juga blak-blakan setiap kali ia berhubungan intim dengan Bunga. Juned terlebih dahulu menggunakan sabu hal ini untuk meningkatkan staminanya berhubungan ” Ia setiap kali aku berhubungan dengan Bunga aku nyabu dulu supaya lama mainnya dan tidak pernah aku keluarkan ke dalam aku buang keluar” ucapnya lagi.
Bahkan dengan percaya dirinya. Juned mengaku dirinya ganteng banyak uang hingga Bunga mau dengannya ” Namanya ganteng makanya Bunga mau aku pun mau karena Bunga juga cantik, Bunga itu asalnya orang Labuhan Batu jadi dibawa mamaknya ke mari karena mamaknya menikah dan punya ayah tiri, rencana mau disekolahkan ayahnya ternyata dikerjakan di kafe” ucap Juned lagi.
Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Hendro Sutarno kepada mengatakan tersangka Juned terlebih dahulu ditangkap Sat Narkoba Polres Sergai atas kepemilikan sabu, setelah di cek ternyata Juned DPO kasus Cabul ” Kini masih dalam pemeriksaan tersangka di jerat pasal berlapis ada dua kasus yang ditanggung Juned” papar Kasat.(Wan)
Facebook Comments