Jurnalis Tabur Bibit Tilapia di Aliran Sungai Bedagai 

Jurnalis Sergai bersama masyarakat Bantaran Sungai Rampah Tabur bibit tilapia

SERGAI~Nusantaranews~Peduli akan kelangsungan hidup biota sungai jurnalis Sergai tabur bibit ikan tilapia di aliran sungai Bedagai, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Sergai Sabtu (12/09/2020). Sekitar lima ribu bibit tilapia di tabur ke sungai Bedagai tersebut.
Menurut Darmawan juga di dampingi Budi dan beberapa jurnalis Sergai mengatakan  tabur bibir tilapia ke sungai Bedagai sebagai bentuk kepedulian Jurnalis akan kelangsungan hidup ikan air tawar di aliran Sungai dengan harapan ikan tilapia dapat tumbuh besar dan kembali di pancing oleh masyarakat.
” Ikan yang sudah besar setidaknya bisa bermanfaat untuk masyarakat bisa dipancing lalu di jual atau untuk di konsumsi sendiri” papar Darmawan.
Kegiatan ini lanjut Darmawan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup terhadap biota sungai selain aliran sungai Bedagai  bibit tilapia juga di tabur di beberapa anak sungai lainnya.
Darmawan juga mengucapkan terimakasih atas suport dari PT. Aquafram Nusantara Regal Spring Indonesia (RSI)  yang telah memberikan bantuan bibit tilapia kegiatan tabur bibit juga dihadiri beberapa masyarakat bantaran Sungai Rampah.( Red)
Facebook Comments