Kalah Lewat Adu Pinalti Dengan PS. AD  PS. Sergai Puas di Juara II

 

BATU BARA-NN

Kalah melalui adu pinalti dengan PS. AD membuat PS. Sergai harus puas di juara II di piala Inalum Selasa (5/3) dengan skor 6-4.
9
Dalam laga yang berlangsung di stadion Inalum Tanjung Gading, Batu Bara langsung di saksikan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabub Sergai H. Darma Wijaya, Kadis Pendidikan Sergai Joni W Manik, Kadis Poraparbut Santun Banjar Nahor, Katua Koni Sergai Siswanto, Kadis Kominfo H. Ikhsan AP, serta jajaran pejabat Sergai lainnya dan seribuan suporter  itu sempat berlangsung sengit.

Babak pertama PS. Sergai berhasil unggul hingga turun minum. Sial  empat menit waktu tersisa  di babak kedua terjadi pelanggaran di kotak pinalti hingga wasit menghadiahi tendangan pinalti yang di eksekusi dengan baik oleh PS. AD hingga skor pun imbang 1-1 hingga peluit panjang pun bertiup berlanjutnya dengan adu pinalti  hingga akhirnya anak asuhan Pendi Armin itu tertunduk sedih dengan skor 6-4.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengucapkan terimakasih kepada PT. Inalum yang terus menyelenggarakan turnamen sepak bola piala Inalum, selaku pemerintahan Kab Sergai sangat mengapresiasi turnamen piala Inalum dimana PS. Sergai selalu ikut andil dalam laga perebutan piala Inalum tersebut.

Dewi Fortuna dikatakan Soekirman belum berpihak ke PS. Sergai hingga harus kandas ditangan PS. AD namun bangga sportifitas dijunjung dengan baik. ” Ini menjadi motifasi kepada anak-anak sekolah untuk berolahraga mudah-mudahan ditabung depan kita kembali masuk ke final dan harapan menjadi nomor satu” papar Soekirman.

Harapan khusus Soekirman kedepannya para pelatih terus meningkatkan internal, serta menggiatkan turnamen lokal dengan begitu akan lahir bibit atlet dan melalui turnamen-turnamen turnamen.Ucapnya mengahiri.(DR01)

Facebook Comments