Kapolda Sumut dan Wartawan Silaturahmi Peringati Hari Pers Nasional

KOMPAK: Kapolda Sumut dan Wartawan kompak saat memperingati Heri Pers.(Foto: Istimewa)

MEDAN ~Nusantaranews–  Kapolda Sumut Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Panca Putra Simanjuntak M.Si bersilaturahmi sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 bersama wartawan yang bertugas di Jajaan Polda Sumut, di Cafe Jinjit Medan Sunggal, Jumat (11/1/2022).

Perayaan HPN bersama jajaran Kepolisian dan wartwan tampak sangat meriah dan akrab penuh silaturahmi dihadiri Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik SE. Sedangkan dari pihak Kepolisian dihadiri Wakapoldasu Irjen Pol.Dr.Dadang Hartanto M.Si,Kabid Humas Poldasu Kombes Pol. Hadi Wahyudi SH.S.IK, Kabid Propam Kombes Pol. J.Panjaitan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Drs.Valentino Alfa Tatareda.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Panca Putra Simanjuntak M.Si menyampaikan Pers sebagai pilar bangsa harus benar-benar menjadi tempat masyarakat mencari informasi. Untuk itu diharapkan para jurnalis harus solid sehingga karya yang dihasilkan bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat.

“Selamat HPN ke 76, semoga Pers semakin solid dan prefesional,” ucap Panca.

 

Dikesempatan itu, Kapolda mendoakan agar para wartawan di Medan bisa menyajikan informasi yang bermanfaat bagai mitranya bahkan masyarakat.(IST)

Facebook Comments