Kapolres Turun Langsung, Jenguk Empat Anak Mengalami Disabilitas

Kapolres Turun Langsung, Jenguk Empat Anak Mengalami Disabilitas
MEDAN~Nusantaranews~-Kapolres Dairi AKBP Leonardo Simatupang turun langsung menjenguk dan memberikan bantuan kepada Keluarga Ual Sagala/boru Sitorus yang empat anaknya mengalami disabilitas, Rabu (20/05/2020), di Huta Buntul Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan.
Keempat anak yang mengalami disabilitas dan hanya terbaring ditempat tidur tersebut yaitu Sehat Mora Andreas Sagala (21), Maju Yusuf Masro Sagala (18), Yogi Samuel Sagala (16) dan Narta Wijaya Sagala (7).
Kapolres didampingi Kasat Binmas, AKP S Simanjuntak, Kasubbag Humas, Ipda Donni Saleh, Kapolsubsektor Parbuluan, Iptu Agus Santoso turut menyerahkan bahan makanan berupa beras, telur, minyak goreng, gula, tepung roti, susu, sirup dan mi instan.
Leonardo Simatupang mengatakan, bantuan itu berasal dari Endra Dhamalaksana Akpol 99 dan dari Polres Dairi. Hal itu bentuk kepedulian pada masyarakat, yang tetap melindungi, mengayomi dan melayani. “Jangan dilihat dari nilainya, tetapi hal itu dari kepedulian dan ketulusan,” ucapnya.
Pasangan suami istri Ual Sagala/ boru Sitorus mengapresiasi Polres Dairi yang sudah peduli kepada keluarganya. “Terima kasih banyak Pak, semoga Tuhan melimpahkan berkatNya,” ucap Ual Sagala(Red)
Editor : Darmawan
Facebook Comments