Kapolsek Parapat  IPTU Hosea Ginting ” Objek Wisata Harus Aman”

Kapolsek Parapat IPTU Hosea Ginting
PARAPAT~Nusantaranews~Objek wisata identik harus aman dan nyaman agar wisatawan benar-benar betah berkunjung ke objek wisata Parapat salah satunya suara bising knalpot blong sepada motor kini sudah di terbitkan di Parapat ini.
Papar Kapolsek Parapat IPTU. Hosea Ginting kepada para wartawan Saat diskusi pengamanan Natal dan tahun baru (NATARU) di Solubolon Cafe, Hotel Atsari Parapat Kamis (24/12/2020).
Meski baru empat bulan bertugas di Polsek Parapat. IPTU. Hosea Ginting mengatakan Parapat aman dan nyaman kasus menonjol tidak tampak di objek wisata hanya saja kita baru saja menertibkan knalpot sepeda motor yang blong hingga sangat mengganggu kenyamanan wisatawan.
“Tidak ada kasus menonjol, hanya saja knalpot blong sepeda motor sangat mengganggu dan itu sudah kita tertibkan” paparnya.
Disinggung jumlah wisatawan pasca libur Natal dan tahun baru IPTU. Hosea Ginting mengatakan belum melihat ada lonjakan wisatawan maupun warga pulang kampung. Hal ini terlihat tidak ada antrian di penyebrangan kapal dan tidak ada antrian padat di Parapat. Namun kata Kapolsek tetap waspada longsor dan terjadi kemacetan dilokasi Longsor karena ada tutup buka jalan.
“Maklumat Kapolri juga melarang adanya pesta kembang api pada tahun baru, larangan itu juga kiranya dapat di patuhi oleh masyarakat ditambah pandemi covid-19 ini belum usai masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dan hindari kerumunan” papar Kapolsek.(Maone)
Facebook Comments