Kede Kaos Medan, Ajak Pembeli Buat Design Sendiri Kaosnya

CEO Kede Kaos Medan (KKM), Aulia Andri .(Foto: Istimewa)
CEO Kede Kaos Medan (KKM), Aulia Andri .(Foto: Istimewa)

MEDAN ~Nusantaranews~  Produsen kaos dengan brand Kede Kaos Medan (KKM) menggebrak dengan membuat kaos dengan desain sesuai keinginan konsumennya. Strategi ini membuat KKM (www.kedekaosmedan.com) kebanjiran order.

CEO KKM, Aulia Andri mengatakan, dengan memilih strategi ini, KKM cukup berhasil menjangkau konsumennya dari berbagai strata sosial. “Ini strategi marketing biasa saja sebenarnya. Kami membuat (kaos) apa yang diinginkan konsumen,” katanya kepada wartawan, Selasa (03/12/2019) di Medan.

Menurut Aulia Andri, banyak konsumen mereka merasa senang karena membuat kaos sesuai keinginan mereka. Dikatakannya, di era yang sangat millenial ini, konsumen ingin dibebaskan dari hal-hal yang selama ini tidak mungkin. “Ya misalnya soal desain kaos. Orang-orang ingin bebas memilih apa yang mereka sukai, apa yang mereka inginkan. Maka kami memberikan itu,” katanya lagi.

Kerepotan membuat bisnis dengan desain sesuka hati konsumen, menurut Aulia terletak pada desainnya. Ditambahkannya, tak jarang ada konsumen yang sudah didesainkan kaosnya, malah gak jadi memesan. “Repotnya ya disitu. Bolak-balek didesain, eh malah gak jadi. Katanya sih kurang pas dengan seleranya. Ya gak apa-apa. Kami ikhlas saja kok.”

Ke depan, menurut Aulia, KKM akan semakin mengembangkan pasarnya dengan membuka store di beberapa mall dan pusat keramaian. Animo masyarakat menurutnya cukup tinggi.(IST)

Facebook Comments