Kejadian di Pintu  Tol Sei Rampah Supir Colt Diesel Tewas Supir Truk Tangki Luka Parah

Kedua truk di lokasi kejadian
SERGAI~Nusantaranews~Laka lantas di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di depan pintu masuk Tol Sei Rampah KM 62-63  Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai merengkut satu nyawa dan luka parah Sabtu (26/3/2022) sekitar pukul 15:20 WIB.
Korban tewas adalah Sahat Purba (40) supir Truk Box Colt Diesel BK 9493 EQ warga Jl. Tarutung, Kelurahan Huta Barangan, Kota Sibolga. Sedangkan luka parah  M Faisal ( 30) adalah supir truk tangki BL 8923 AK warga Jl. Beringin, K Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara.
Informasi di himpun. Truk yang di supiri Sahat Purba bersama satu penumpangnya M Sihombing (48) juga warga yang sama melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di lokasi mencoba mendahului mobil truk yang ada di depannya. Naas ia tidak memperhatikan truk yang di supiri M Faisal bersama satu penumpang Rendi Arifin (30) juga satu alamat dengan M Faisal yang datang berlawanan arah.
Bagian depan kanan kedua truk langsung bertabrakan hingga ringsek. Sahat Purba mengalami luka di bagian kaki kanan dan kiri, ia tewas di lokasi kejadian. Sedangkan M Faisal luka di bagian kaki, tangan dan dada, keduanya di bawa ke RS. Melati Kampung Pon. Sedangkan Rendi Arifin dan M Sihombing luka ringan dan hanya berobat jalan.
Kedua mobil truk berada di tengah jalan membuat sedikit macat. Pihak Polantas Polres Sergai  mengevakuasi kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Bamban ” Kedua mobil truk sudah di evakuasi oleh Sat Lantas Polres Sergai, akibat kejadian itu satu orang tewas dan  satu luka parah” papar Kapolres Sergai AKBP. dr. Ali Machfud melalui Kasubag Humas AKP. R Gultom.
Kedua truk ringsek di bagian kanan tepat depan supir, hingga tewas dan luka parah. Saat ini sudah di tangani unit Lala lantas Polres Sergai. Papar R Gultom.(red)
Facebook Comments